Wujud Peduli Keselamatan Pelajar Personil Polres Dairi Bantu Menyebrangi Jalan saat Pengaturan Lalu Lintas Di Pagi Hari -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wujud Peduli Keselamatan Pelajar Personil Polres Dairi Bantu Menyebrangi Jalan saat Pengaturan Lalu Lintas Di Pagi Hari

Senin, 22 Januari 2024




Dairi // sumutpos.id : Menciptakan Keamanan Keselamatan Ketertiban Kelancaran Lalu Lintas di Wilayah Hukum Polres Dairi dalam situasi padat nya arus lalu lintas pada pagi hari Personil Polres Dairi lakukan Pengaturan di setiap Persimpangan. Senin (22-01-2024).


Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Pos Padat Pagi ini dilaksanakan mulai pukul 06.30 win hingga pukul 07.30 wib.


Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, SIK, SH, M.Si melalui Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH selaku Perwira pengendali mengatakan Pengaturan Lalu Lintas Pospadat pagi ini dilaksanakan Dalam upaya menciptakan kenyamanan ke pada pengendara dan pemakai jalan lainnya.



"Dalam menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta mengantisipasi terjadinya kemacetan". Ujarnya.


Kami juga menghimbau warga pengguna jalan agar tetap mematuhi dan menaati peraturan lalu lintas seperti menggunakan Helm dan kendaraannya dilengkapi kaca spion serta tidak melawan Arus untuk keselamatan berkendaraan. 


"Dan membantu para pelajar untuk menyebrangi jalan sehingga tidak terjadi kecelakaan dikalangan pelajar" Kata Tugono.


Diharapkan dengan kehadiran personel Polri setiap pagi di jalan dalam melakukan Pengaturan lalu lintas dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Pungkasnya.



(Red-SP.ID/CS)