Polsek Sidikalang kota lakukan Pengamanan dan patroli di Pusat Pasar Sidikalang, Guna Beri Rasa Nyaman Masyarakat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polsek Sidikalang kota lakukan Pengamanan dan patroli di Pusat Pasar Sidikalang, Guna Beri Rasa Nyaman Masyarakat

Senin, 22 Januari 2024



Sidikalang // sumutpos.id : Polsek Sidikalang Kota lakukan Pengamanan dan Patroli di Pusat Pasar Sidikalang dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dikawasan pusat perbelanjaan. Sabtu (20-01-2024).


Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut dalam rangka menindaklanjuti commander wish Kapolda Sumut 5 Prioritas kita dalam penanganan Area Publik yang aman dan nyaman.


Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A, SIK, SH, M.Si melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH kegiatan Pengamanan dan Patroli di Pusat Pasar Sidikalang Rutin Setiap hari Sabtu kita laksanakan. Ujarnya.


Ianya mengatakan personil yang terlibat dalam kegiatan melakukan Patroli mendatangi setiap tempat perbelanjaan di Pusat Pasar Sidikalang dengan Patroli berjalan kaki.


"Kehadiran petugas di Pusat Pasar Sidikalang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melakukan aktivitas belanja, dengan kehadiran Petugas di Pusat Pasar Sidikalang diharapkan dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan seperti Pencopetan atau Pungli". Kata Sukanto Berutu.



Sukanto Berutu juga mengatakan bahwa ianya juga telah memploting personilnya untuk melakukan Pengaturan lalu lintas untuk mengantisipasi tyerjadinya kemacetan.


"Serta memberikan himbauan kepada pemilik kendaraan angkutan umum, Pengendara Mobil, Pengendara sepeda motor dan becak agar tidak melakukan parkir di sembarang tempat tempati parkir yang telah tentukan", guna menjaga kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif. Ucap Sukanto Berutu.


Kegiatan Pengamanan dan Patroli ini akan terus kami laksanakan dan akan ditingkatkan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktivitasnya di Pusat Pasar Sidikalang. Tutupnya.


Hadir Kapolsek Sidikalang kota Akp Sukanto Berutu, SH, Dirut Pd pasar Sidikalang Jhon Tony Sidabutar, serta staf PD Pasar dan Personil Polsek Sidikalang Kota.




(Red-SP.ID/CS)