P.A.C. Pemuda Pancasila Kecamatan Secanggang Berbagi Takjil Kepada Warga yang melintas di Jalan Poros Kecamatan Secanggang -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

P.A.C. Pemuda Pancasila Kecamatan Secanggang Berbagi Takjil Kepada Warga yang melintas di Jalan Poros Kecamatan Secanggang

Senin, 10 April 2023


Langkat-Sumutpos.id: Pada bulan Suci ramadhan-1444.H tahun-2023.M tahun yang penuh berkah, P.A.C.Pemuda Pancasila Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat Sumatera Utara berbagi Takjil kepada warga yang melintas di jalan poros Kecamatan Secanggang tepatnya di persimpangan jalan Pasa-12 Desa Suka Muliya Minggu: 09/04/2023 pukul :17,15, 00 wib sampai dengan selesai.


Takjil yang dibagikan kepada warga berupa makanan untuk berbuka puasa pada bulan yang penuh Rahmat ini sebanyak 500 Paket, Dalam konfirmasinya kepada awak media saat pembagian Takjil tersebut, Dedi Abah selaku Ketua P.A.C.Pemuda Pancasila Kecamatan Secanggang, mengatakan bahwa dirinya yang baru saja terpilih menjadi Ketua P.A.C.Kecamatan Secanggang di bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah ini berniat sedikit berbagi rasa dan berbagi Rizki kepada warga.

Lebih lanjut Ketua PAC.PP mengatakan bahwa Organisasi Pemuda Pancasila merupakan Organisasi tertua dan Organisasi yang solid serta merakyat, saya ingin Organisasi PP di bawah kepemimpinan saya yaitu PAC.PP Kecamatan Secanggang ini kedepannya harus lebih solid lagi, saling menjaga martabat dan etika menciptakan situasi aman dan kondusif, ramah tamah kepada masyarakat serta.menjallin hubungan yang erat baik kepada Organisasi lainya maupun kepada masyarakat.


Disisi lain saya juga berkeinginan menciptakan lapangan kerja terutama buat anggota saya yang tidak mempunyai pekerjaan tetap dan juga kepada masyarakat lingkungan Kecamatan Secanggang, saya juga mengingatkan kepada seluruh anggota saya yang ada di Kecamatan Secanggang ini, bahwa semua anggota harus tau cara atau sistem dan tujuan kita berorganisasi.


Ucapan selamat ulang tahun yang ke-3 tahun Sumutpos.id


Tujuan utama dalam berorganisasi adalah mempererat tali silaturahmi sesama anggota di manapun berada dari Sabang sampai Merauke, bisa saling sapa dan mendekatkan diri mengikat tali persaudaraan satu sama lain, kemudian dengan adanya persatuan dan kesatuan juga mempermudah mencari atau membuka lapangan kerja.


Oleh karena itu saya yang mendapat kepercayaan dari seluruh anggota se Kecamatan Secanggang ini siap untuk bekerja keras membina dan mengembangkan Organisasi Pemuda Pancasila pada Pimpinan Anak Cabang(PAC) Kecamatan Secanggang, pungkasnya Dedi Abah Ketua PAC PP terpilih Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat Sumatra Utara.***(Red-SP.ID/Jamal)


Iklan/promosi/ucapan sumutpos.id