Teror terhadap Insan Pers, Marshal Harahap ditembak dan Mati. Pimpinan Media Online Lasernewstoday Meninggal Ditembak OTK -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Teror terhadap Insan Pers, Marshal Harahap ditembak dan Mati. Pimpinan Media Online Lasernewstoday Meninggal Ditembak OTK

Saturday, June 19, 2021


(Image/Gambar) : Marshal Harahap Semasa Hidupnya

Simalungun - Sumutpos.id :
Pemilik media online LasserNewsToday Mara Salem Harahap (42) yang akrap disapa Marsal tewas menuju rumah sakit, Sabtu (19/06/2021) dini hari.


Marshal ditemukan warga dalam kondisi kritis di dalam mobil Datsun Go Panca berwarna putih plat BK 1921 WR miliknya terparkir di tengah jalan yang letaknya tak jauh dari kediaman korban, di Huta VII, Nagori Karang Anyer, Kabupaten Simalungun, Jumat (18/06/2021) sekira pukul 23.30 WIB. Menurut keterangan dari keluarga korban,  Marshal pertama sekali ditemukan warga dalam mobil dengan kondisi kritis. 




Setelah mengabari istri korban, bersama warga membawa Marsal ke Rumah Sakit Vita Insani untuk mendapat bantuan medis. Namun masih di dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Marshal dinyatakan sudah tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya, dia pun meninggal dunia.


(Image/Gambar) : Jasad Korban Marshal Harahap ketika berada di Rumah Sakit Vita Insani Kota Pemaangsiantar

Saat jasad korban sedang berada diRumah Sakit Vita insani Kota Pematangsiantar, sekitar pukul 01.00 Wib dinihari , Menurut Humas Vita Insani, dalam Pemeriksaan Medis dapat diketahui tampak ada 2 buah tembakan di pinggul Korban. Selanjutnya jasad Korban dibawa ke rumah Sakit Bhayangkari Medan guna untuk di otopsi.


Berita Kematian Marshal Harahap Sontak membuat Rekan Wartawan terkejut dan membuat beberapa rekan Wartawan turut datang Ke Rumah Sakit Vita Insani.


Duka yang Cukup dalam bagi Insan Pers, Upaya teror kembali terulang, kebebasan bagi para insan Pers  mendapat tekanan dari OTK, diharapkan kemampuan Polisi untuk Mengusut Tuntas Perkara ini, seru para  Rekan Media. (Red-SP.ID/JSM)