Walikota Pematang Siantar, dr.Susanti Dewayani Sp.A Terima Audensi Panitia Paskah Oikumene Tahun 2023 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Walikota Pematang Siantar, dr.Susanti Dewayani Sp.A Terima Audensi Panitia Paskah Oikumene Tahun 2023

Senin, 10 April 2023


Walikota photo bersama dengan panitia paskah Oikumene tahun 2023

Pematang Siantar, Sumutpos.id- Panitia Paskah Kota Pematang Siantar Tahun 2023 mengadakan Audensi dengan dr. Susanti Dewayani Sp.A  Walikota Pematang Siantar di Kantor Walikota Jln. Merdeka, Senin 10 April 2023 mulai Pukul 9.30  sampai Pukul 10.30 Wib.


Letkol INF Hadrianus Yossy, dipercaya jadi Ketua Umum Paskah Oikumene tahun 2023, saat Bersama Panitia di Kantor Dandim O207 Simalungun

Walikota didampingi Kabag Kesra Bapak  Amri Hasibuan dan Asisten 1, Bapak  Junaidi Sitanggang menyambut  baik dan penuh keramahan kehadiran para Panitia Paskah tersebut bersama BPH Sekber  LKPS(Sekretariat Bersama Lembaga-lembaga Kristen Pematang Siantar)Kota Pematang Siantar.


Panitia paskah Oikumene beraudensi dengan Walikota dr Susanti Dewayani Sp.A


Hadir dari kalangan rohaniawan diantaranya: 

Pdt. Jhonson Barus, MTh,  Ketua BAMAGNAS (Badan Musyawarah Antar Gereja ) Kota Pematang Siantar yang Sekaligus Ketua BPH  Sekber LKPS.

Pdt. Advokat Horas Sianturi, SH, MTh Sekretaris PGLII (Persekutuan Gereja-Gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia ) Kota Pematangsiantar yang juga dipercaya jadi Sekretaris BPH Sekber LKPS.


Pdt Timotius Situmorang MTh, selaku Bendahara Sekber BPH LKPS.


Pdt. Asbon Manurung STh, M.Min, Sekretaris PGID ( Persekutuan Gereja Indonesia ) Daerah kota Pematangsiantar.

Pdt. Sariaman Purba, MTh Bendahara BAMAGNAS .


Adapun Para Utusan Lembaga-lembaga Kristen Pematang Siantar memberitahukan kepada Ibu Walikota bahwasanya  Enam Lembaga Kristen yang ada dikota Siantar sudah membuat Mou ( Nota Kesepakatan ) dan memiliki Seketariat di Jln Medan Km 4,5 Kota Pematang Siantar. 


Sebagai tindak lanjut BPH Sekber LKPS sudah mengadakan Rapat Pembentukan  Panitia Perayaan Paskah Oikumene  Tahun 2023 yang rencana akan diadakan pada Hari Kamis,  04  Mei 2023 



Adapun yang diberi Kepercayaan dan didaulat Menjadi  Panitia : 

Ketua Umum Paskah Oikumene Tahun 2023 Letkol Inf. Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem, M.Han (Dandim 0207 Simalungun )

Ketua Pelaksana Pdt. Advokat Horas Sianturi SH, MTh

Sekretaris Umum : Pdt. Timotius Situmorang MTh

Bendahara umum : Pdt. Albert Tombokan MTh.


Ketua Pelaksana Perayaan Paskah Oikumene tahun 2023 saat Audensi

Ibu Walikota dr. Susanti Sp.A  dengan  rendah hati dan bersahaja memberikan wejangan. " Saya menyambut baik kehadiran LKPS di Kota Pematang Siantar dan juga Panitia  Paskah Oikumene Tahun 2023 yang sudah terbentuk. Kiranya Kota kita tetap terjaga dan terpelihara dalam Bingkai Toleransi. Terimakasih Pak Pendeta. Saya juga ucapakan Selamat Paskah bagi Bapak-bapak sekalian.  Pemerintah kota tetap komit mendukung setiap kegiatan keagamaan dikota kita ini termasuk dalam Kegiatan Keagamaan Kristen dalam  Perayaan Paskah Oikumene  Tahun 2023, 

Kita berharap agar kota kita  semakin Maju dan sejahtera."sebut ibu Walikota.

Banyak hal positif lainnya yang didapat dalam audensi tersebut, khususnya harapan Para Pendeta kota Pematang Siantar agar Tahun 2024 ada anggaran untuk Perjalanan Wisata  Rohani ke Yerusalem.

Setelah Audensi Walikota   photo bersama dengan Panitia di depan kantor Walikota dan Ketua Pelaksana Paskah Oikumene Kota Pematang Siantar ucapkan terimakasih Kepada Walikota atas sambutan dan dukungan Ibu Wali terhadap  pelaksanaan kegiatan  perayaan Paskah Oikumene ini.      (RED-SP-ID/ Tim 01 )