Diduga Akibat Balap Liar Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Diduga Akibat Balap Liar Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

Sunday, April 4, 2021

(Image/Gambar): Pria pengendara sepedamotor tewas tergeletak mengenaskan di pinggir jalan setelah menabrak mobil Grand Vitara yang sedang parkir, diduga kuat akibat balapan liar sepedamotor.


Pematangsiantar - SumutPos.id :

Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario tewas tergeletak di Jl Merdeka Pematangsiantar. Pengendera yang bermarga Marpaung itu tewas pada pukul 4.30 subuh tadi setelah menabrak mobil Suzuki Grand Vitara BK 1401 JC yang sedang parkir persis di depan Bank Panin. Kepala pecah dan luka disekujur tubuh membuat korban tewas di tempat. Sementara kaca belakang mobil Grand Vitara tersebut hancur.


Pria yang diperkirakan berumur 17 tahun itu meregang nyawa karena diduga kuat ikut balapan liar yang sering terjadi di sana. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Satpam Panin Bank bahwa pelaku balap liar terdiri dari dua orang dengan dua sepeda motor. 


Mengetahui temannya tewas di tempat kejadian setelah menabrak mobil parkir, teman nya langsung melarikan diri. Pengamatan media ini di TKP, jasadnya masih tergeletak di aspal. 


(Image/Gambar): Ibunda korban langsung pingsan di jalan setelah melihat anaknya tewas dengan cara mengenaskan.

Polisi datang ke lokasi setelah satu jam kejadian berlangsung dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Djasamen Saragih. 


Mengetahui anaknya meninggal dunia, Ibunda korban kangsung pingsan di jalan, karena tidak kuasa menyimpan rasa sedihnya melihat anaknya tewas dengan cara mengenaskan. (Red-SP.ID/NM/HSN)