RESMIKAN KANTOR BARU SUBDEN POM 1/2-6 BALIGE PEMKAB TOBA BANGGA -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

RESMIKAN KANTOR BARU SUBDEN POM 1/2-6 BALIGE PEMKAB TOBA BANGGA

Jumat, 03 Februari 2023

 


 Balige (3/2/23) Sumutpos.id:Bupati Toba Poltak Sitorus, atas nama Pemerintah Kabupaten Toba menyampaikan  ucapan selamat   kepada jajaran Subden POM  I/2-6 Balige untuk menempati bangunan kantor yang baru .


Ini merupakan kebanggaan bagi Pemkab Toba bisa membantu pembangunan gedung ini, kata Bupati Poltak Sitorus dalam kata sambutannya pada peresmian gedung kantor Subden POM  I/2-6 Balige yang berlokasi di Jalan Patuan Nagari ,Balige, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatra Utara,Kamis (2/2/2023).


Menurut Bupati Poltak Sitorus, pembangunan gedung  ini termasuk relatif cepat, kita mengapresiasi pekerjaannya baik dan lancar, dengan selesainya pembangunan gedung baru ini dapat berdampak mengatasi banjir karena dulunya lokasi ini sering kena banjir.


Saya berharap dengan diresmikannya kantor baru ini dapat meningkatkan kinerja satuan polisi militer semakin baik dan berprestasi. Keberadaan kantor Subdenpom Balige di wilayah Toba ini sangat penting dalam upaya mendukung pencegahan kriminalitas di lingkungan militer dan memberi semangat baru kepada pasukan dalam menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Toba," katanya.


Sebelumnya Komandan DENPOM 1/2 Sibolga, Letkol CPM Dwijo Setyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Toba atas bantuan pembangunan gedung Subden POM I/2-6 Balige .


Terima kasih kepada Bupati Toba dan jajarannya atas bantuan renovasi sehingga layak dan megah.

Diharap hubungan POM dengan Pemerintah Toba bisa berlangsung secara harmonis dan baik, kata Wijosetiono yang   baru sehari mengemban jabatan Dansubdenpom  I/2 Sibolga.


Ia pun memberi pujian kepada Dan Subdenpom I/2-6 Balige, Kapten CPM.Patar Sibuea dan jajarannya yang memperlihatkan acara ini penuh kekeluargaan, kondusif juga terlihat rapi dan bagus.


Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita .

Turut hadir dalam peresmian ini, Kasi Datun, Heryanto, mewakili Kejari Toba, Kepala Rutan Kelas IIB Balige, Henri Damanik, Kadis Kominfo, Sesmon TB Butarbutar, dan Kabag Protokoler, Sutrisno Samosir. (Red-SP.ID/DS)