Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung Tinjau RSUD Parapat Persiapan Even F1H2O -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung Tinjau RSUD Parapat Persiapan Even F1H2O

Jumat, 03 Februari 2023

 

Parapat, sumutpos.id:  Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., melakukan peninjauan kesiapan Sarana prasarana Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Parapat dalam rangka mendukung even kompetisi balap perahu motor internasional (F1H2O) yang akan dilaksanakan pada 24-26 Februari 2023 mendatang di Balige, Kabupaten Toba. 



Kujungan Kapolres Simalungun tersebut disambut oleh Direktur RSUD Parapat dr. Henry Jimmy Gultom sembari menjelaskan bahwa Rumah Sakit Umum Parapat salah satu rujukan mendukung even F1H2O. 



Kepada Media, Kapolres Simalungun AKBP Ronald  didampingi Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi dan  Direktur RSUD Parapat dr. Henry Jimmy Gultom menjelaskan, kunjungannya dalam rangka  untuk melihat langsung kesiapan sarana prasarana di Rumah Sakit Parapat. 


"Kita melakukan kunjungan atau peninjauan ke Rumah Sakit Parapat, bahwa Rumah Sakit Umum Daerah Parapat salah satu tempat rujukan untuk kepentingan even F1H2O di tanggal 24-26 Februari 2023 nanti," ungkapnya.



Dikatakan Kapolres , " Kami dari Polres Simalungun berkomunikasi dalam hal titik dan lokasi mengambil peran,  serta berkontribusi untuk mendukung proses bila mana terjadi hal-hal  yang harus mendapatkan perawatan  tenaga medis," ucapnya.



Untuk kesuksesan bersama, kata AKBP Ronald, Polres Simalungun meninjau langsung kesiapan sarana prasarana Rumah Sakit Parapat. " Sehingga pada  disaat simulasi pada tanggal 6 Februari 2023 nanti, apakah simulasi itu berkaitan dengan evakuasi ke rumah sakit ini, tentu kami dari polres Simalungun dapat mempersiapkan. Tadi pak dokter sudah menyampaikan  bahwa ini salah satu rumah sakit rujukan mendukung F1H2O," tegas Kapolres Simalungun itu.



Amatan dilokasi, rombongan Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung meninjau sarana prasarana di beberapa ruangan rumah sakit Parapat, termasuk ruang rawat inap, ruang Laboratorium, dan ruangan  Bedah. (Red-SP.ID/Hery)