SYUKURAN TAHUN BARU 2023 DAN KONSOLIDASI DPW BAMAGNAS PROVINSI SUMATERA UTARA -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

SYUKURAN TAHUN BARU 2023 DAN KONSOLIDASI DPW BAMAGNAS PROVINSI SUMATERA UTARA

Selasa, 31 Januari 2023


Medan -Sumutpos.id: Selasa, 31 Januari 2023 Dewan Pengurus Wilayah- DPW Badan Musyawarah Antar Gereja BAMAGNAS Provinsi Sumatera Utara melaksanakan kegiatan syukuran Tahun baru 2023 sekaligus Konsolidasi para pimpinan daerah Bamagnas se Provinsi Sumatera Utara dengan Tema : Bangkit dan Bersinar


Kegiatan ini mendapat dukungan dari Gubernur Sumatera Utara Bpk. Edy Rahmayadi dengan memfasilitasi tempat Aula Gedung Tengku Rizal Nurdin sebagai pusat dari kegiatan. Dukungan juga datang dari ketua DPRD provinsi Sumatera Utara Bpk Baskami Ginting, dan kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara.



Ketua Panitia ibu Pdt.EstherHutagalung, M.A, M.Ag mengatakan ada Sekitar 500 Hamba Tuhan perwakilan dari pengurus 21 Dewan Pimpinan daerah -DPD Kota/Kabupaten  turut menghadiri kegiatan ini dengan antusias.  Adapun perwakilan dari DPD Bamagnas kota Pematangsiantar di hadiri oleh Ketua Pdt. Jonson Barus, M.Th, Wakil ketua Pdt.Timotius Situmorang,M.Th Bendahara Pdt. Sariaman Purba, S.Th. Pdm. Hilda Esther Hutasoit, Pdt. Darmawati Silalahi, Pdm.Tiorida Sirait, dan Rachel Evelyn Situmorang.

Acara dimulai pada Pkl. 10.00 dengan ibadah pujian dan renungan dari Ketua umum Pdt. Dr. Japarlin Marbun.

Selanjutnya acara diteruskan dengan kata sambutan dari DPD kota Medan Bpk. Pdt. Silaban. M.Th, kata sambutan dari DPD Langkat, Pdt Yusuf Matindato.kemudian kata sambutan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DPW Provinsi Sumatera Utara Pdt. Ruben Silalahi, M.Th..

Setelah kata sambutan selesai, acara dilanjutkan dengan Konsolidasi dengan memantapkan program2 ke depan. (Red-SP.ID/TS)