Kapolres Dairi Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Penderita Stunting Dan Gizi Buruk -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Dairi Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Penderita Stunting Dan Gizi Buruk

Selasa, 31 Januari 2023

 


Dairi-Sumutpos.id :Bentuk Kepedulian, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M Memberikan Bantuan Sosial Berupa Sembako Kepada Masyarakat Yang Menderita Stunting.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Sisingamangaraja Desa Tigalingga Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi, Dusun Kampung Jawa Bawah Desa Lau Bagot Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi dan Desa Harapan Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi. Selasa 31-01-2023.


Kapolres Dairi menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung program pemerintah dalam melakukan Pencegahan Penderita Stunting yang mana dalam pelaksanaan tersebut Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman Memberikan kata motivasi kepada masyarakat penderita Stunting agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.



Kapolres Dairi juga menghimbau kepada masyarakat yang mengandung / Hamil agar tetap menjaga Gizinya dan tetap menjaga kesehatan serta kebersihan di MCK (Mandi, Cuci, Kakus) dalam mencegah maraknya Penderita Stunting. JelasWahyudi.



Disamping pelaksanaan kegiatan Kapolres Dairi juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap bersama-sama dalam menjaga Harkamtibmas diwilayah Kabupaten Dairi.(Red-SP.ID/CS)