Peduli Pendidikan, Atsari Hotel Parapat Bantu Mobuler di SDN 094151 Sipangan Bolon -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Peduli Pendidikan, Atsari Hotel Parapat Bantu Mobuler di SDN 094151 Sipangan Bolon

Selasa, 31 Januari 2023

Gambar: Kepala SD Negeri 094151 Sipangan Bolon Dra Masda Sirait


Parapat, Sumutpos.id,- Atsari Hotel Parapat memberikan bantuan Mobuler berupa Kursi dan Meja untuk SD Negeri 094151 Sipangan Bolon, sebanyak 8 Set . 



Bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak pengusaha Atsari Hotel terhadap pendidikan di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. 


Dan hal itu disampaikan oleh manajer Atsari Hotel Mike Wijaya Sinaga kepada  awak Media melalui telpon selulernya pada Selasa (31/1-2023). 


Mike juga menjelaskan, bahwa bantuan kursi dan meja ke sekolah tersebut salah satu program perusahaan melalui corporate social responsibility(CSR). 



Sementara, Kepala Sekolah Dasar 094151 Sipangan Bolon Dra Masda Sirait membenarkan adanya bantuan mobuler berupa meja 8 set dan kursi 12 set bantuan dari Atsari hotel.


"  Yang pertama kami ucapkan terima kasih kepada Atsari Hotel yang peduli dengan pendidikan di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon ini, Harapan kami ke depan , semoga Atsari Hotel semakin sukses dan jaya, kami juga SD disini masih mengharapkan beberapa mobuler lagi untuk kemajuan pendidikan di kecamatan ini," pintanya, 


Kasek 094151 itu juga menjelaskan bahwa bantuan kursi ditempatkan dibeberapa ruangan yang masih kurang mobulernya. 


" Saat ini kursi dan meja  di pakai di ruangan perpustakaan, dan lokal yang membutuhkan. Kebanyakan di buat di perpustakaan karena memang kurang," ucap Dra Masda Sirait.(Red-SP.ID/Hery)