MUKI Sumut Mengadakan Konferensi Pers Terkait Balon PilPres -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

MUKI Sumut Mengadakan Konferensi Pers Terkait Balon PilPres

Sunday, November 6, 2022



Medan, Sumutpos.id:Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) Sumatera Utara, mengadakan Konferensi Pers,terkait Balon PilPres di Sekretariat MUKI, Jl. Sunggal No.55 Medan, pada hari Sabtu (5/11/2022), pukul 11.00 Wib. 



Dalam Konferensi Pers tersebut, Ketua MUKI  Sumatera Utara, Dedy Muritz W. Simanjuntak MACE, M.Th dan didampingi Sekretaris MUKI Sumatera Utara Richard Simangunsong SE, MA dan pengurus MUKI Sumatera Utara lainnya Milkho Legie  S.Th, Tiada Tarigan S.Sos, Harrison Simatupang BA, Samuel Pakpahan  S.Th, Lanjut Sihombing S.Pd, dan Samson Rinaldi, Mengharapkan kepada seluruh pengurus MUKI Sumatera Utara serta segenap anggota, agar jangan ikut berpolitik praktis di Balon Pilpres 2024 ini, dan tidak dibenarkan Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) masuk kekancah politik, ini dapat memecahkan belah kita semua, ungkap ketua Dedy. 



Lebih lanjut Dedy Muritz W. Simatupang, Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) Sumatera Utara, di dalam nya Tokoh Agama Kristen seperti Fastor, Pendeta dan Pemuka Adat, yang sepantasnya kita hormat dan kita junjung tinggi, Baik prilakunya dan perkataan nya." tuturnya. 


Dan kami mengajak semua pihak untuk mengedepankan cara berpolitik yang elegan dan beradab dan menolak segala bentuk berpolitik yang dapat merusak persatuan dan kesatuan, sehingga hidup berbangsa dan bernegara khusus di Sumatera Utara dapat terjaga dengan kondusif dan aman, tuturnya Dedy. (Red-SP.ID/MYT)