Sie Propam Polres Toba Laksanakan Apel Patroli Skala Besar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Sie Propam Polres Toba Laksanakan Apel Patroli Skala Besar

Sunday, November 6, 2022


 

Balige-Sumutpos.id:Bertempat di Lapangan Apel Polsek Balige, Kecamatan Balige Kabupaten Toba, 

Kapolres Toba Akbp Taufiq Hidayat Thayeb SH. S. I. K. pimpin langsung kegiatan Sie Propam dalam pengecekan personil pada apel pelaksanaan patroli skala besar berdasarkan SPRIN/741/IX/2022, Sabtu, 5/12/22.


Pada kesempatan itu Kapolres Toba menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat kesehatan dan kasih karunia yang di beri Tuhan sampai saat ini. Kiranya kesempatan ini dapat kita manfaatkan untuk memberi pelayanan terbaik dan maksimal kepada warga masyarakat di wilayah hukum Kabupten Toba. 


Arahan dan perintah dari Kapolres Taufiq dihadapan anggota yang hadir, agar seluruh anggota  melaksanakan  kegiatan dengan humanis, ramah sesuai Polri yang PRESISI. Dan terus beri pengertian kepada masyarakat agar mereka ter-Edukasi dengan baik dalam melaksanakan aktifitas, apalagi saat berlalulintas, maupun saat menggunakan jalan raya agar kemacetan tidak terjadi. 



Jadi masyarakat  perlu di edukasi supaya disiplin saat berlalulintas dan jangan parkir sembarangan di bahu-bahu jalan. Saat ini di bundaran Tugu Di. Panjaitan ada kegiatan yang di hadiri Bupati Toba serta Forkopimda, nah disini kita hadir untuk melayani dengan humanis dan memberi pengamanan yang baik."pungkas Kapolres. 


Selaku penanggungjawab wilayah dalam apel patroli tersebut adalah Akp Agus Salim Siagian (Kapolsek Balige), Pawas Akp. YB. Sibagariang (Kasat Narkoba), Padal Ipda TH. Manik. 


Anggota  dari jajaran  Polsek Balige yang tidak bisa hadir ( ijin) dalam apel tersebut ada 2 orang, dan yang lainnya hadir.(Red-SP.ID/DS)