Dandim 0206 Dairi Beserta Rombongan Berikan Surprise Di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Dandim 0206 Dairi Beserta Rombongan Berikan Surprise Di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76

Jumat, 01 Juli 2022

Dairi-Sumutpos.id:Dalam rangka hari Bhayangkara Ke-76 Dandim 0206 Dairi Letkol Arh Ridwan Setiyawan, SIP beserta Rombongan memberikan surprise dan kejutan kue ulang tahun kepada keluarga besar Polres Dairi yang sedang menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, bertempat Di depan gedung Utama Mako Polres Dairi Jalan SM. Raja No. 08 Kec, Sidikalang Kab Dairi, Jumat (01/07/2022)

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dandim 0206 Dairi beserta Rombongan kepada keluarga Besar Polres Dairi dalam rangka menjalin kekompakan sinergitas Dan soliditas antara personil Polres Dairi dan personil Kodim 0206 Dairi, dengan cara memberikan surprise dan kejutan kue Ulang Tahun Kepada personil Polres Dairi yang Sedang menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM beserta keluarga besar Polres Dairi merasa senang dan terharu akan Surprise dan kejutan yang diterima dari Dandim 0206 Dairi beserta Rombongan.

Rasa bangga dan ucapan terima kasih disampaikan oleh Kapolres Dairi Kepada Dandim 0206 Dairi yang telah hadir serta sudah merencanakan dan melaksanakan kegiatan tersebut sehingga terjalinnya kekompakan dan soliditas antara Personil Polres Dairi Dengan Kodim 0206 Dairi disela sela kesibukan dalam pelaksanaan tugas yang diemban
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM, Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Astri Wahyudi Rahman, Waka Polres Dairi Kompol Denny Boy Panggabean, SH, MH, Para Kabag Polres Dairi, Para Kasat Fung Polres Dairi, Para Kapolsek Jajaran Polres Dairi dan para perwira staf polres Dairi serta para personil gabungan bag dan staf polres Dairi(Red-SP.ID/CS)