4 Anggota DPRD Sumut Berkinerja Baik -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

4 Anggota DPRD Sumut Berkinerja Baik

Monday, September 13, 2021

(Image/Gambar) : Direktur Eksekutif Lembaga Survey Nusantara Humuntal Rajagukguk



Pematangsiantar - Sumut Pos.id : Lembaga Survey Nusantara menggelar survei kinerja anggota DPRD Sumut Periode 2019 - 2024.

Survei ini digelar di tengah desakan masyarakat yang sangat mengharapkan 8 anggota DPRDSU berperan dan berjuang, untuk pembangunan jalan provinsi Khususnya di Simalungun yang mengalami rusak parah.

Direktur eksekutif LSN Humuntal Rajagukguk dalam jumpa pers di Siantar Hotel, Minggu (12/9/2021) menjelaskab, survei kali ini tetap menggunakan model wawancara langsung dan via telepon. Menarik dalam survei ini,ternyata banyak masyarakat yang tidak mengenal langsung anggota DPRD Sumut dapil X yang merupakan perwakilan dari Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun.

Dari hasil survei yang digelar tanggal 9 - 11 September 2021, 4 Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil X dinilai masyarakatasih berkinerja baik.

Diantaranya Gumiyadi SE dari Partai Gerindra, Rony Reynaldo Situmorang dari Partai Nasdem, Hidayah Gusti Herlina kader PKS dan Mangapul Purba kader PDI P.

"Survei dilakukan sejak tanggal 9 hingga 11 September 2021 di Kabupaten Simalungun dan Kota Siantar dengan jumlah responden masing masing 50 orang per kecamatan. Metode Survei yang digunakan adalah mewawancarai masyarakat," katanya.

Dijelaskan Humuntal, survei ini merupakan sumbangsih LSN bagi pembelajaran politik bagi masyarakat Siantar - Simalungun. Soal hasil survei, merupakan murni penilaian masyarakat yang disampaikan melalui volunter LSN.

Hasil survei, lanjut Humuntal, diharapkan menjadi motivasi bagi anggota DPRD Sumut untuk melakukan perbaikan kinerja dan tentunya meningkatkan komunikasi dengan masyarakat.

Harapan masyarakat Siantar - Simalungun, semoga LSN yang dinahkodai Pak Humuntal Rajagukguk, semakin garam dan terang untuk mencerdaskan masyarakat dalam bidang politik. (Red-SP.ID/JES)