Wakil Bupati Simalungun Tinjau Pelayanan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Raya -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wakil Bupati Simalungun Tinjau Pelayanan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Raya

Monday, June 7, 2021

 

(Image/Gambar) : Wabup Simalungun Zonny Waldi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kecamatan Raya.

Simalungun - Sumutpos.id :
Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi SSos,  MM meninjau pelaksanan pelayanan vaksinasi bagi lansia di Kecamatan Raya yang dipusatkan di Gereja Kongsilaita Kelurahan Sondi Raya, Pamatang Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Senin (7/5/2021).


"Hari ini kita melayani vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat terutama bagi lansia. Untuk itu diharapkan dalam pelaksaan vaksinasi ini masyarakat tetap mengikuti aturan protokol kesehatan seperti memakai masker,  jaga jarak satu dengan yang lainnya untuk menghindari terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19," kata Wakil Bupati didampingi Plt Kadis Kesehatan Simalungun dr Lidya Saragih dan Camat Raya Tagon Sihotang. 


Dihadapan peserta vaksinasi,  Wakil Bupati juga menghimbau untuk tetap menjalan protokol kesehatan walaupun sudah di vaksin. "Ikuti layanan vaksinasi ini sebanyak dua kali sesuai dengan ketentuan dan tetap jalankan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari meskipun sudah divaksin,"himbau Wakil Bupati. 


"Mari sama-sama kita berdo'a agar wabah corona ini cepat berlalu. Mari kita sama-sama tetap menjaga kesehatan diri kita dan keluarga kita.serta menjalan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, "tambah Wakil Bupati. 


Dilokasi pelayanan layanan gebyar vasin,  terlihat tidak hanya lansia,  para guru sebagai tenaga pendidik di sekolah juga mengikitu kegiatan vaksinasi tersebut. 


Sementara itu, Plt Kadis Kesehatan Simalungun dr Lidya Saragih menjelaskan bahwa target layanan vaksinasi kepada lansia maupun guru saat ini sebanyak 1500 orang. Dia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalan protokol kesehatan meskipun sudah di vaksin," ujar Lidya. (Red-SP.ID/FIS)