Mari Sukseskan Vaksinasi COVID-19 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Mari Sukseskan Vaksinasi COVID-19

Monday, June 7, 2021

 

(Image/Gambar) : Bapak Julister Sihite salah seorang Tenaga Pendidik Kota Pematangsiantar yang ikut dalam Vaksinasi Para Tenaga Pendidik Pematangsiantar Tahap II

Pematangsiantar - Sumutpos.id : Vaksinasi Covid 19 untuk para tenaga pendidik dan kependidikan kota Pematangsiantar tahap ke - II, berlangsung lancar tanpa kendala. Semua itu berkat kesiapan para petugas medis dan kerelaan dan antusias para tenaga pendidik dan kependidikan.


Hari ini berketepatan para tenaga pendidik dan kependidikan SMA Seminari Menengah Pematangsiantar ikut vaksinasi tahap ke II, Senin 7 Juni 2021, pukul 11.51 Pagi di Rumah Sakit Mata Siantar, jalan Kartini Atas. Berjalan lancar dan tetap menerapkan Prokes.


Pantauan kru Sumutpos.id. Dalam pelayanan dan pemeriksaannya, dr M Fariz Khibran, penuh dedikasi memeriksa kesehatan para peserta secara teliti dan cermat. Sehingga membuat suasana cair dan menyenangkan.


Harapan beliau, "Dengan vaksinasi ini, semoga kita tetap optimis, sehat dan terhindar dari virus corona ini, dan bapak - ibu guru tetap semangat dalam berkarya untuk mencerdaskan para generasi penerus bangsa."


"Kami bapak - ibu guru, mewakili dari SMA Seminari Menengah mengucapakan banyak terimakasih kepada: Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Sumatera Utara, Perwakilan Pematangsiantar dan Simalungun.  Pemerintah setempat. Para kepala sekolah, terkhusus buat Suster Henrita Tambunan KYM, selaku kepala sekolah SMA Seminari. Para tenaga kesehatan. Dan Pihak terkait, sehingga vaksinasi ini berjalan lancar dan mempesona."


"Semoga Pendidikan kita tetap maju dan jaya, dan harapan kita di bulan Juli nanti dalam tahun ajaran baru, pembelajaran tatap muka sudah bisa kita laksanakan, tentu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," sahut pak Julister Sihite. Semogalah.  (Red-SP.ID/JES)