Ingin Selalu Bermanfaat Bagi Rakyat, Terkhusus Konstituennya, Abdul Rahman Nasution Launching Rumah Aspirasi ARN -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ingin Selalu Bermanfaat Bagi Rakyat, Terkhusus Konstituennya, Abdul Rahman Nasution Launching Rumah Aspirasi ARN

Saturday, June 12, 2021

(Image/Gambar) : Seluruh anggota DPRD Medan dari Fraksi PAN, hadir dalam acara Launching Rumah Aspirasi ARN, (Teuku Bahrumsyah/Wakil Ketua DPRD Medan, Sukamto, Edy Syahputra, ST, Edwin Sugesti Nst, Abdul Rahman Nst, SH, dan Sudari, ST.

Medan - Sumutpos.id : Komitmen Abdul Rahman Nasution SH, sebagai politisi Partai Amanan Nasional (PAN) Kota Medan benar-benar dibuktikannya dengan mendirikan Rumah Aspirasi Abdul Rahman Nasution (ARN).


Rumah Aspirasi ARN itu sendiri dilaunching Jum’at (11/6) kemarin disekretariatnya Jalan Karya Medan, dihadiri sahabat, rekan se partai, bahkan rekan sesama Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Medan, antara lain Teuku Bahrumsyah yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Sudari ST, Edwin Sugesti Nasution, Edy Syahputra ST, Sukamto SE.

Abdul Rahman berharap rumah aspirasi ini benar-benar menjadi sarana bagi masyarakat menyampaikan berbagai keluhan dan persoalan lainnya untuk kepentingan umum. Karena, amanah sebagai anggota dewan, merupakan amanah yang mulia dan insya Allah mendapat rahmat dan karunia Allah.

“Saya duduk di legislatif dihantar oleh masyarakat konstituen saya, karena itu saya harus berkomitmen mendengar, menyerap dan menyampaikan keluhan rakyat ke pemerintah. Karena itu, saya dirikan Rumas Aspirasi ARN supaya memudahkan masyarakat menyampaikan uneg-unegnya kepada kami, para anggota dewan,” ujar Anggota DPRD Kota Medan dari daerah pemilihan Medan I meliputi, Kecamatan Medan Barat, Medan Baru, Medan Helvetia dan Medan Petisah.

“Insya Allah amanah yang dipercayakan masyarakat dapil Medan I ini akan saya laksanakan dengan sebaik baiknya. Saya akan terus berupaya memberikan yang terbaik dan bermanfaat buat orang banyak. Saya berharap masyarakat tetap mendoakan saya untuk selalu istiqomah dalam mengemban amanah mulia ini”, kata pria biasa disapa Manche ini. 

(Red-SP.ID/MPOL/01)