Kunjungi BKPPD Dan Dinas Capil, Wakil Bupati Simalungun Ajak ASN Berikan Pelayanan Dengan Hati -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kunjungi BKPPD Dan Dinas Capil, Wakil Bupati Simalungun Ajak ASN Berikan Pelayanan Dengan Hati

Selasa, 18 Mei 2021

(Image/Gambar) : Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi saat kunjungi Dinas Capil

Simalungun - Sumupos.id :
Aparatur Sipil Nagara (ASN) dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Simalungun selaku abdi negara dan abdi masyarakat diajak dalam memberikan pelayanan dengan hati nurani. 


"Mari kita berikan pelayanan dengan hati nurani kita," kata Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi S.Sos, saat berkunjung di Kantor Badan Kepegawaian,  Pendidikan dan Penyuluhan Daerah  (BKPPD) Simalungun dan Kantor Dinas Catatan Sipil (Capil) Simalungun,  Pamatang Raya,  Sumut, Selasa 18/05/2021.


Menurut Wakil Bupati Simalungun bahwa kunjungannya di kedua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu tiada lain untuk mempererat  tali silaturahmi serta ingin lebih dalam lagi mengetahui kinerja dan sistem kerja OPD dijajarannya. 


"Saya berkunjung ke OPD ini mewakili Bupati Simalungun, yang mana seperti yang telah diamanatkan beliau agar para ASN melaksanakan kinerja dengan sepenuh hati dan disiplin dalam melaksanakan tugas serta tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes),"jelas Wabup.


Bahkan Wabup juga menghimbau agar dalam memberikan pelayanan tidak ada lagi kutipan-kutipan apapun termasuk dalam pengurusan administrasi kepegawaian dan administrasi kependudukan. "Pak Bupati tidak lagi mengharap OPD melakukan hal yang aneh aneh,"pungkasnya. 


Sementara itu Kepala BKPPD Simalungun  Jamesrin Saragih SPd, MSi didampingi Sekban Serubabel Saragih dan beberapa pegawai dijajaranya menyebutkan bahwa pihaknya menyambut baik dan berterima kasih atas kesediaan Pak Wakil Bupati yang telah melaksqanakan Kunjungan kerjannya. Hal-hal yang menjadi prioritas dan harapan Pak Bupati dan juga pak Wakil Bupati Simalungun menjadi atensi pihaknya. 


Saat berada di Kantor Dinas Capil,  Wakil Bupati menghimbau kepada ASN di OPD tersebut untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat yang membutuh pelayanan khususnya administrasi kependudukan merasa nyaman, disamping itu agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas. 


Di Dinas Capil, Wabup juga menyapa masyarakat yang saat itu berada di Kantor Dinas Capil untuk mendapatkan pelayanan administrasi kependudukan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan serta menghimbau agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. (Red-SP.ID/FIS)