KAUMI dan Ormas Lain, Aksi Penggalangan Dana Bagi Korban Perang Palestina -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

KAUMI dan Ormas Lain, Aksi Penggalangan Dana Bagi Korban Perang Palestina

Saturday, May 22, 2021

(Image/Gambar) : DPC KAUMI Medan Labuhan Dan Ormas Lainnya Aksi pengalangan dana bagi korban perang masyarakat Palestina.

Labuhan - Sumutpos.id :
Aksi solidaritas peduli Palestina digelar sejumlah organisasi Islam dan berbagai elemen masyarakat lainnya diantaranya DPC KAUMI (Kesatuan Aksi Umat Muslim Indonesia) Medan Labuhan, FORMAD (Forum Masyarakat Adat Deli), MUI Medan Labuhan, DPC Alwasliyah Medan Labuhan, berkolaborasi mengadakan aksi  penggalangan dana.


Titik pertama difokuskan aksi tersebut berlangsung di jalan KL Yos Sudarso Km 17,5 Medan Labuhan di depan Mesjid Al Osmani.usai Sholat Jumat(21/05/2021)


Aksi ini berlangsung demi melakukan pengalangan dana bagi korban perang masyarakat Palestina.


"Hari ini Suatu kebanggaan buat kita semua khususnya warga Kota Medan, berkolaborasi dengan berbagai elemen,  ormas,  dan DPC KAUMI Medan Labuhan, MUI Medan Labuhan, DPC Alwasliyah Medan Labuhan, berkolaborasi  mengadakan aksi penggalangan dana, titik pertama difokuskan didepan Masjid Al Osmani Jalan KL Yos Sudarso".kata Abah Salman dalam orasinya.


Menurut Abah Salman, Adapun maksud dan tujuan tidak lain dan tidak bukan, untuk  mengajak saudara saudari kita, para kaum muslimin dan muslimat Dimana berada untuk dapat  menyisihkan rezekinya, untuk berinfak dan bersedaqah,  kepada saudara saudari kita yang hari ini penderitaan yang sangat luar biasa.


"Masih ingat ditelinga kita, diakhir Ramadhan , disitulah Zionis Israel laknatullah membombardir menyerang membaku hantam meratakan negara Palestina yang kita cintai, " ungkapnya


Dimana Palestina itu salah satu tempat kemuliaan dari tiga tempat yang muliakan oleh Allah SWT, disitu ada Masjidil Aqsha


"Maka kita teriris, kita derita, Kita  berduka, korban harta, jiwa dan  benda bahkan nyawa, anak anak kecil yang tidak berdosa bergelimpangan, rata dengan tanah , Allahu Akbar " sebut Salman.


"Kita tidak sanggup melihat dan mendengar, hari ini kita buktikan, kita tidak perlu pergi ke Palestina, namun dengan adanya bantuan bapak ibu saudara sekalian, kami akan menyampaikan melalui lembaga terpercaya yakni ACT(aksi cepat tanggap untuk menyalurkan dana kemanusiaan ini ke Palestina, Allahu Akbar Allahu Akbar" ujarnya lagi


"Alhamdulillah sudah terkumpul dana dari pagi hingga menjelang sore hari tadi, 22 Juta delapan ribu lima ratus rupiah, terimakasih kepada donatur kita semuanya, semoga Allah membalas kebaikan bapak ibu saudara sekalian, dan untuk saudara kita di Palestina mudah kan dan disabarkan insyaallah Palestina merdeka, " ucapnya kepada wartawan.


Kemudian Dia memberikan apresiasi semangat yang luar biasa kepada mujahid dan Mujahidah pantang menyerah demi mencari penggalangan dana aksi tersebut, 


"Insya Allah hari Minggu aksi lanjutan penggalangan dana kedua di simpang Martubung Kecamatan Medan Labuhan." Sambungnya. (Red-SP.ID/FRMN)