Seorang Supir Terjepit Pada Laka Lantas Di Pondok Bulu -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Seorang Supir Terjepit Pada Laka Lantas Di Pondok Bulu

Friday, May 21, 2021

(Image/Gambar) : Supir L300 yang terjepit pada bagian pahanya, tidak bisa keluar


Simalungun - Sumutpos.id : Sore itu cuaca sedikit mendung ketika terjadi kecelakaan lalulintas yang menyebabkan dua mobil bertabrakan. Ketakhati- hatian supir diduga menjadi penyebab kecelakaan tersebut. Minibus Pick Up L 300 yang datang dari arah Pematangsiantar diduga laga kambing dengan Truk Colt Diesel Box BK 8476 ES yang datang dari arah Parapat.

Dari pantauan awak media ini di tempat kejadian perkara, mobil truk tampak terbalik. Sementara minibus Pick Up L 300 terparkir di tengah jalan. Supir L300 yang diduga berusia 35 tahun itu terjepit oleh kepala mobilnya dan tak bisa ditolong oleh para pengendara yang lewat. 


(Image/Gambar) : Truk Colt Diesel Box BK 8476 ES dengan kondisi terbalik.

Sambil minta tolong menjerit supir yang kejepit pada bagian pahanya itu terus berteriak. “Tolong Pak....tolong Pak... Terjepit kakiku Paaakkk”, katanya mengiba kepada beberapa pengendara yang kebetulan lewat baik dari arah Pematangsiantar maupun dari arah Parapat. 

Pada saat kejadian Polisi tampak belum sampai di tempat untuk mengevakuasi dan menyelamatkan supir yang kejepit. Kecelakaan ini diduga karena kelalaian supir. Tidak ada korban jiwa kecuali luka luka serius akibat terjepit bagian depan minibus Pick Up L300 tersebut. (Red-SP.ID/NM/01)