Hari Pertama Operasi Ketupat Toba-2024, Kapolres Dairi Cek langsung Pos Dan Pos Yan Pastikan Sudah Siap Melayani Masyarakat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Hari Pertama Operasi Ketupat Toba-2024, Kapolres Dairi Cek langsung Pos Dan Pos Yan Pastikan Sudah Siap Melayani Masyarakat

Kamis, 04 April 2024




Sidikalang, sumutpos.id : Kapolres Dairi lakukan Pengecekan langsung Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Toba-2024 Yang Berada Di Wilayah Hukum Polres Dairi. Kamis 04-04-2024.


Didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Asih Agus Bahari, Wakapolres Dairi Kompol Husnil Mobarok Daulay, SH, SIK, MIK dan Pejabat Utama Polres Dairi meninjau langsung Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Untuk memastikan langsung bahwa Pos Pam dan Pos Yan telah siap dengan personil yang cukup dan peralatan yang memadai dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pada Perayaan Lebaran Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.


Yang dalam Operasi Ketupat Toba-2024 Polres Dairi mendirikan 3 Pos, terdiri dari 2 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan yang tertempat di Di Pos Pelayanan Lae Pondom, Jalan Sidikalang-Medan Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, Di Pos Pengamanan Sitinjo, Jalan Sidikalang - Medan Desa Sitinjo I Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi dan Pos Pam Pengamanan Simpang Salak Kelurahan Batang Beruh Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.


Dalam kegiatan tersebut juga dirangkaian memberikan Bingkisan Berupa Makanan Dan Minuman Kepada Personil Yang Bertugas Di Pos agar menjadi penyemangat dan motivasi kepada personil dalam melaksanakan tugas.







Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari juga menyampaikan kepada Personil yang bertugas agar Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab serta berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.


"Lakukan pengaturan lalu lintas agar terciptanya keamanan dan kelancaran selama arus mudik dan arus balik adalah tujuan utama kita". Ucap Agus Bahari


Dan lakukan Patroli mobile pada Titik Rawan Kemacetan dan titik deteksi terjadinya kriminalitas. Kata Agus Bahari.


Diakhir Penyampaiannya, Agus bahari mengatakan kepada personil agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, Jaga Kesehatan, kekompakan dan soliditas kepada sesama rekan dalam mewujudkan Situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Dairi aman dan kondusif," Tutupnya.

(Red-SP.ID/CS)