Sat Binmas Polres Langkat Sambang Dan Berikan Himbauan Kamtibmas -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Sat Binmas Polres Langkat Sambang Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Sabtu, 23 Maret 2024



Langkat (sumutpos.id) : Kbo sat binmas Polres Langkat IPTU Arifin YS. SH. MH melaksanakan sambang kepada masyarakat di Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan stabat,Kabupaten langkat, Sabtu (23/03/24).


Saat melaksanakan sambang tersebut, IPTU Arifin YS. SH. MH bertemu masyarakat dan memberi himbauan kamtibmas untuk tetap menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal masing masing dan saling memberi informasi kepada pihak kepolisian terkait keamanan.


Menghimbau kepada masyarakat untuk melengkapi surat surat kenderaannya dan menggunakan helm berstandard SNI saat mengendarai sepeda motor, dikarenakan saat ini Polres Langkat sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2024 selama 14 hari, dimulai dari tanggal 13 Maret - 26 Maret 2024.







IPTU Arifin YS. SH. MH juga mengajak masyarakat untuk bersama sama memerangi peredaran narkoba, dimulai dari diri sendiri dan keluarga. Bila masyarakat melihat dan mengetahui peredaran narkoba, dapat melaporkan ke pihak kepolisian melalui Call Center 110 dan Wa Polres Langkat 0878-3880-0110, nantinya identitas pemberi informasi akan dirahasiakan petugas. Dan dapat juga melaporkan langsung kepada bhabinkamtibmas setempat.

(Red-SP.ID/JAMAL)