Polres Langkat dan Polsek Sejajaran Melaksanakan Pengamanan Sholat Tarawih di Bulan Ramadhan 1445 H -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Langkat dan Polsek Sejajaran Melaksanakan Pengamanan Sholat Tarawih di Bulan Ramadhan 1445 H

Selasa, 12 Maret 2024



Langkat (Sumutpos.id) : Untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih di wilayah Kabupaten Langkat Polres Langkat Beserta Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan shalat tarawih di Masjid wilayah hukum Polres Langkat, Senin (11/03/2024)


Dalam kegiatan tersebut anggota Polres Langkat dan Polsek Jajaran menyampaikan pesan kamtibmas kepada jamaah sholat tarawih agar waspada terhadap barang bawaan masing-masing terutama jamaah yang membawa kendaraan bermotor agar tidak lupa mengunci ganda kendaraan. Selain itu dihimbau agar saat meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci dan menyimpan barang berharga di tempat yang aman untuk menghindari tindak kejahatan.







Kasihumas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma menyampaikan “Demi kelancaran ibadah masyarakat di bulan puasa, kami lakukan patroli dan pengamanan sholat tarawih di masjid-masjid di wilayah hukum Polres Langkat”.


“Pengamanan Sholat tarawih ini bertujuan untuk memberikan keamanan kepada warga sehingga pelaksanaan sholat tarawih dapat berlangsung dengan khusuk dan khidmat” kata AKP Rajendra Kusuma.






(Red-SP.ID/Jamal)