Menyemarakan Bulan Suci Ramadhan, Polres Dairi bersama Bhayangkari Berbagi Takjil dan Nasi Kotak -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Menyemarakan Bulan Suci Ramadhan, Polres Dairi bersama Bhayangkari Berbagi Takjil dan Nasi Kotak

Jumat, 22 Maret 2024




SIDIKALANG, sumutpos.id : Polres Dairi bersama Bhayangkari Cabang Dairi lakukan berbagi Takjil dan makanan untuk berbuka puasa.


Kegiatan dilakukan di Mushollah AL - Hidayah Kuta Padang dan Mesjid Jabal Nur Delleng Amal Sidiangkat yang berada di Kelurahan Sidiangkat Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Kamis (21/3/2024).


Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, SIK, SH, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Asih Agus Bahari dan di dampingi Pejabat Utama Polres Dairi yang beragama Islam membagikan makanan berupa nasi kotak dan bubur Takjil sebagai menu untuk berbuka puasa.


Dalam Sambutanya, Kapolres Dairi menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk menyemarakkan keagamaan dibulan suci Ramadhan 1445H / 2024M.


"Jangan dilihat dari banyaknya dan apa yang diberikan tapi pandanglah ini sebagai kebersamaan kita dalam menyemarakkan dibulan suci Ramadhan". Ujarnya.


Dalam kegiatan Polres Dairi yang juga membawa para murid dari TK Kemala Bhayangkari untuk mengajarkan saling berbagi sebagai bentuk untuk menumbuhkan rasa berbagi kepada sesama. 


"Hari ini, kami membawa anak - anak TK Kemala Bhayangkari, untuk menumbuhkan rasa saling berbagi kepada sesama, " Kata Agus Bahari dalam kata sambutannya. 








Sementara itu, selaku Pengawas Musholla, Samsul Silalahi menceritakan sedikit sejarah singkat terkait pembangunan Musholla tersebut. 


Kemudian, Melalui Pengurus BKM Mesjid Jabal Nur Delleng Sidiangkat, Irhandi Angkat juga memberikan sambutan dengan mengucapkan terimakasih kepada Polres Dairi yang telah berbagi makanan dan takjil untuk berbuka puasa.


Atas kegaitan yang dilaksanakan Masyarakat yang menerima makanan dan Bubur Takjil untuk berbuka Puasa tersebut mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Polres Dari atas bantuan menu berbuka puasa yang diberikan.

(Red-SP.ID/CS)