KAPOLRES NIAS BERBAGI KASIH KEPADA KELUARGA BEARO WARUWU DI DESA AFIA KEC. LAHEWA NIAS UTARA -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

KAPOLRES NIAS BERBAGI KASIH KEPADA KELUARGA BEARO WARUWU DI DESA AFIA KEC. LAHEWA NIAS UTARA

Senin, 11 Maret 2024




Nias Barat - Sumutpos.id : Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani,SH,S.IK,MH berbagi Kasih dengan keluarga Beraro Waruwu als Ama Tero, di Desa Afia Kec. Lahewa Kab. Nias Utara Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M.

Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani,SH,S.IK,MH yang di Dampingi Wakapolres Nias Kompol SK. Harefa dan Kabag SDM Kompol Dodi Nainggolan, serta Kapolsek Lahewa Iptu Sugiabdi, Menyerahkan Tali Kasih untuk sekedar Meringankan Beban Keluarga Bearo Wuruwu. Senin, (11/03/2024).





Bearo Waruwu als Ama Tero Memiliki Mengalami Lumpuh Selama 2,5 Tahun, dan Memiliki 5 orang Anak, untuk menyambung Hidup mengandalkan Istri dan Anak yang Bekerja serabutan, Bearo Waruwu als Ama Tero tidak Memiliki Tanah dan Rumah, Tanah dan rumah yang di tempati sampai saat ini adalah Milik orang yang merasa Iba Melihat Keadaan Keluarga Bearo Waruwu.


Kepada Keluarga Bearo Waruwu, Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, mengatakan "Tidak boleh menyerah karena Keadaan, Tangan Kasih akan selalu ada dan Datang melebihi dari yang di Perkirakan"Ujar Kapolres Nias.

(Red-SP.ID/FH)