TK-SD Swasta Gimin Memperingati Isra' Mi'radj Nabi Muhammad SAW, 1445 H-2024 M -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

TK-SD Swasta Gimin Memperingati Isra' Mi'radj Nabi Muhammad SAW, 1445 H-2024 M

Selasa, 13 Februari 2024

 




Medan, Sumutpos.id - Perguruan TK-SD Swasta Gimin Memperingati hari Besar Islam Isra' Mi'radj Nabi Muhammad SAW, 1445 H - 2024 M dengan Tema "Untuk Meningkatkan Kualitas Ibadah Ummat", Jl.Panglima Denai / Jermal XI, Ujung, Pada hari Selasa 13/2/2024.Pagi Jam 10.00 Wib. 


Tertib acara Isra' Mi'radj Nabi Muhammad SAW, 1445H -2024 M, dibawakan oleh Juliana S.Pdi


Dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an oleh Adelya Puteri Lestari,SE dan Sari Tilawah oleh Putri Sintia S.Pd


Dihadiri oleh ketua Yayasan Gimin Guntur Syaputra, Al Ustadz Junaidi/ Dai Achong, Kepala Sekolah TK -SD Swasta Gimin Laili Isdaru,M.Pd, Pengawas TK Medan Denai Hj. Nuraisah Nasotion S.Pd,M.Psi, Bapak- bapak, Ibu -ibu serta seluruh murid TK dan SD Swasta Gimin. 


Kata Sambutan Ketua Yayasan Guntur Syaputra , mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah TK Gimin, Kepala Sekolah SD Swasta Gimin dan Guru-guru TK dan Guru -guru SD Swasta Gimin yang telah Membuat Acara Peringati Isra' Mi'radj Nabi Muhammad SAW 1445H-2024 M dengan sukses dan lancar serta saya ucapkan terimakasih kepada orang tua wali Murid TK, SD Swasta Gimin, yang telah berkenan menghadiri acara ini, tuturnya Guntur. 


Dan Guntur juga memberikan Apresiasi kepada guru- guru TK, SD Swasta Gimin, semoga kedepan nya dapat lebih ditingkatkan lagi, demi kemajuan sekolah kita ini , pungkasnya Guntur. 








Dilanjutkan pandangan kisah Isra' Mi'radj Nabi Muhammad 1445H-2024 M, oleh Al Ustadz Junaidi /Dai Achong dalam ceramah nya Al Ustadz Junaidi/ Dai Achong menghimbau kepada bapak, Ibu serta murid TK dan SD, mari kita tingkatkan beribadah kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW, yang telah mendapatkan perintah melaksanakan Sholat yang lima (5) waktu sehari semalam untuk dilaksanakan oleh ummat nya Nabi Muhammad SAW. 


Dan ini lah yang kita peringati sekarang acara Isra' Mi'radj 1445 H- 2024 M, yaitu perjalan dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqso dan naik ke Siratul Monthoa, dan kalau kita Ummat Nabi Muhammad harus kita junjung tinggi perintah ini, harus kita wajib melaksanakan Sholat yang 5 Waktu sehari semalam ini, pungkasnya Al Ustadz Junaidi.


Acara di tutup dengan doa, oleh Al Ustadz Junaidi. 

Acara berjalan dengan sukses dan lancar. 


(Red-SP.ID/MYT)