Pastikan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Dairi Cek Kesiapan Peralatan Dalmas -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pastikan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Dairi Cek Kesiapan Peralatan Dalmas

Selasa, 13 Februari 2024

 


DAIRI // sumutpos.id : Guna memastikan kesiapan proses pengamanan Pemilu, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A,. SIK, SH, M.Si Melakukan pengecekan Kesiapan Peralatan Dalam di Halaman Apel Mako Polres Dairi Jalan SM. Raja Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Selasa (13/02/2024)


Hal ini, Kapolres Dairi untuk memastikan kesiapan Dalam Perorangan, Lakukan pengecekan satu per satu kelengkapan peralatan personel yang akan menghadapi pengamanan Pemilu dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024. Dalam pengecekan itu, Kapolres juga memberikan arahan kepada personel Dalmas.


Dalam Arahan Kapolres Dairi, untuk kelengkapan peralatan maupun sarana pra sarana dalam rangka pengamanan Pemilu di wilayah hukum Polres Dairi, cenderung baik. Artinya, personel Dalmas Polres Dairi sudah siap untuk menghadirkan keamanan saat Pemilu.











“Begitu juga dengan kesiapan mental dan fisik personel, yang secara rutin menggelar pembinaan fisik. Supaya, para personel tetap prima, saat menjalani tugas pengamanan Pemilu,” ujar Agus Bahari


Maka dari itu, latihan dan latihan adalah kunci untuk membiasakan diri menghadapi kemungkinan terburuk itu terjadi, sehingga kita sudah terbiasa dan tindakan kita harus sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang ada.


Sementara Itu, Kapolres Dairi juga menghimbau agar Personil Dalmas menunjukan Loyalitas, ” Tanamkan kepada diri masing- masing bahwa kita siap memaksimalkan potensi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, “tegasnya.

(Red-SP.ID/CS)