Kapolres Nias Sambangi Kantor Bawaslu dan KPU Kab. Nias Barat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Nias Sambangi Kantor Bawaslu dan KPU Kab. Nias Barat

Jumat, 09 Februari 2024





Nias Barat - Sumutpos.id : Dalam Rangka Mamantau Kesiapan Penyelenggara Pemilu di Wilayah Hukum Polres Nias, Kapolres Nias Polda Sumut AKBP Revi Nurvelani, S.H., S.I.K., M.H., Mengunjungi Bawaslu Kab. Nias Barat Bertempat di Kantor Bawaslu Kab. Nias Barat Desa Onolimbu Kec. Lahomi Kab. Nias Barat. Jumat, 09/02/2024


Kedatangan Kapolres Nias adalah untuk Berkoordinasi terkait Pengawasan Penyelenggaraan Pelaksanaan Pemilu sesuai tupoksi Bawaslu, Lebih khusus Kapolres Nias mengingatkan terkait Sinergitas Personil Sentra Gakkumdu, “Pelanggaran yang di temukan, sesegera Mungkin di Tuntaskan, Sehingga Pelanggar Mendapatkan Kepastian Hukum, “Ujar Kapolres Nias, 

Kapolres Nias JUGa mengingatkan Terkait Memasuki Tahap Masa Tenang dan akan di laksanakan Pembersihan Alat Peraga kampanye atau APK, sebisa mungkin dilaksanakan Koordinasi antar stakeholder terkait, sehinga kegiatan tersebut dapat Berjalan dengan Baik”Ujar KApolres Nias AKBP Revi Nurvelani.    


Kedatangan kapolres Nias di Kantor Bawaslu Kabupaten Nias Barat di sambut Oleh Ketua Bawaslu Kab. Nias Barat, Ir. Toni Kunstitanto Gulo, Ir.eforei Zalukhu, Nahaso Waruwu, Kapolres Nias di Dampingi oleh Kasat Reskrim AKP Iskandar Ginting, Kasat Intelkam Iptu Budi Tarigan, dan Kapolsek Sirombu Iptu Ferianuas Zebua. 




Setelah berkunjung di Kantor Bawaslu Kabupaten Nias Barat, selanjutnya Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, Melaksanakan Kunjungan Silaturrahmi serta Koordinasi di KPU Kab. Nias Barat Bertempat di Kantor KPU Kab. Nias Barat Desa Onolimbu Kec. Lahomi Kab. Nias Barat.


Hadir pada kegiatan tersebut para Komisioner KPU antara Lain: Ketua KPU Kab. Nias Barat, Safarman Jaya Gulo, Soziduhu Gulo, Yulianus Gulo, Tarisman Zai, Firman Iman Daeli, Kepada Para Komisioner KPU, Kapolres Nias mengingatkan beberapa Hal antar lain, Terkait Kesiapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024, Memastikan kesiapan kendaraan yang digunakan sebagai sarana angkutan Logistik Pemilu sekaligus Kapal / speadboat yang digunakan untuk pendistribusian Logsitik Pemilu dari Gudang KPU ke PPK dan ke TPS terkhusus Desa yang berada di Kepulauan Hinako, harus menjadi Perhatian Khusus, Faktor Cuaca harus menjadi Atensi, dan Perlu antisipasi, Pendistribusian Logistik tetap di kawal oleh Personel Polri, setiap permasalahan dilaporkan dan dikoordinasikan, sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik “Ujar Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani.

(Red-SP.ID/FH) 


(Sumber Humas Polres Nias)