Bazar Beras Murah Yang Di Adakan Oleh Partai Bulan Bintang Yang Dikomandoi Prof Yusril Ihza Mahendra -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Bazar Beras Murah Yang Di Adakan Oleh Partai Bulan Bintang Yang Dikomandoi Prof Yusril Ihza Mahendra

Jumat, 09 Februari 2024




Langkat (Sumutpos.id) : Calon Anggota Dewan Dari Partai Bulan Bintang Bapak Muhammad Bahri, S.H. M.H. yang juga Ketua Komisi A, DPRD Kab. Langkat mengelar Bazar Murah pada tanggal 9 Pebruari 2024 Di Dusun XI Ulu Brayun Desa Ara Condong Stabat Langkat.


Ada pun tujuan dari kegiatan tersebut Bazar Beras Murah merupaka program partai bulan bintang dimana kegiatan ini sangat membantu Masyarakat khususnya Desa Ara Condong dalam mendapatkan Beras Murah, Walaupun Bazar Beras Murah tetapi Oleh Bapak Muhammad Bahri yang juga ketua DPC Partai PBB Kab Langkat di Gratis kan untuk warga Desa Ara Condong, Sehingga Masyarakat tak Susah untuk membeli tetapi di bagikan secara gratis. Dengan adanya Bazar yang di gratis kan untuk Masyarakat Desa Ara Condong, Masyarakat merasa cukup terbantu.


Banyak Masyarakat yang mendoakan supaya Bapak Muhammad Bahri, SH.,MH Terpilih Kembali menjadi Anggota Dewan Periode yang akan datang, Di karenakan Bapak Muhammad Bahri yang sangat sangat Banyak membantu untuk Pembangunan Desa Ara Condong .





Doa kami semoga Bapak Bahri dari Komisi A DPRD Kabupaten Langkat terpilih kembali menjadi Anggota Dewan Periode yang akan datang ucap salah satu warga yang di temui Oleh Media Buser.

Bapak Muhammad Bahri juga mengimbau kepada masyarakat agar datang ke tps tps untuk menggunakan hak pilih dan meminta kepada seluruh keluarga besar, Kader, Simpatisan Partai Bulan Bintang untuk memenangkan Capres dengan no urut 2 Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Raka Bumi Raka menang dengan satu putaran.

(Red-SP.ID/Jamal)