314 Orang Personil BKO Poldasu Tiba di Polres Nias Untuk Pengamanan Pileg 2024. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

314 Orang Personil BKO Poldasu Tiba di Polres Nias Untuk Pengamanan Pileg 2024.

Senin, 12 Februari 2024





Gunungsitoli - Sumutpos.id : Sebanyak 314 orang Personil Polda sumut  BKO Polres NIas untuk Pengamanan Pileg 2024 tiba di Polres Nias, TIM BKO Personil Polda Sumut di Pimpin oleh Kompol Armansyah Harahap,  Kasubbag Anev di Samapta Polda Sumut. Senin, 12/02/2024.



Penyambutan Personil BKO Polda di Polres Nias dilaksanakan dalam sebuah  Apel, bertindak sebagai Pimpinan Apel  adalah Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH,S.IK,MH  pada,   Perwira Apel Kabag Ops AKP RH. Siagian, Komandan Apel Kasat Lantas AKP Sonahami Lase. 

 



Pada sambuatannya, Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH,S.IK,MH   megucapkan selamat datang kepada Personil Polda Sumut yang di BKOkan di Polres Nias untuk Pengamanan PIleg 2024, “Rekan-Rekan Selamat datang di Polres Nias, Rekan – Rekan akan segera di Geser ke TPS untuk Pengamanan Pemilu, untuk itu saya Harapkan Laksanakan Tugas ini dengan Penuh Rasa Tanggung jawab, Jaga Netralitas, Jalin Sinergritas dengan  Penyelenggara dan TNI,  Pastikan  Logistik Pemilu aman, demikian juga TPS dimana rekan-Rekan di Tugaskan, Pastikan semua dalam keadaan Aman,  dalam hal Pengamanan Patuhi SOP, dan jika ada permasalah laporkan secara Berjenjang” Ujar Kapolres Nias.



Untuk di Ketahui bahwa ke 314 Personil BKO Polda Sumut akan Melaksanakan Pengamanan TPS di Wilayah Hukum Polres Nias, yaitu Nias, Nias Barat, Nias  Utara dan Gunungsitoli dan bergabung dengan Personil Oraganik Polres Nias yang sudah mendahului Berada di masing-Masing  Kecamatan. 





Personil BKO Polda akan melaksanakan Tugas Pengamanan sampai tanggal 17 Februari 2024 dan selanjutnya akan kembali ke Polda Sumut. Kapolres Nias mengakhiri (RED-SP-ID/FH)