Polres Dairi Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pada 24 Personil, 6 Diantaranya Perwira -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Dairi Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pada 24 Personil, 6 Diantaranya Perwira

Senin, 01 Januari 2024



DAIRI//sumutpos.id : Sebanyak 24 personil Polres Dairi mendapat kenaikan setingkat lebih tinggi yang di gelar di halaman Mapolres Dairi, Minggu (31/12/2023). 


Dari 24 personil yang mendapat kenaikan pangkat, 6 diantaranya merupakan perwira, dan 18 personil lainnya merupakan seorang bintara. 


Dalam sambutannya, Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari P.A., SIK,SH, M.Si mengingatkan kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat untuk selalu meningkatkan tugasnya sebagai anggota Polri. 


"Kenaikan pangkat yang saudara terima pada hari ini merupakan tanggung jawab baru dalam mengemban tugas sebagai anggota Polri. Jaga amanah yang sudah di capai, dan torehkan prestasi, " ujar Kapolres. 


Kepada ibu Bhayangkari, Kapolres juga berpesan untuk tetap setia mendampingi sang suami selama bertugas menjadi anggota Polri. 




"Tetap berikan support kepada suami, berikan kasih sayang yang terbaik, sehingga apa yang di kerjakan oleh sang suami dapat menjadi berkah untuk keluarga dan karirnya, " jelasnya. 


"Saya ucapkan Selamat kepada rekan - rekan semuanya, semoga di tahun 2024 apa yang kita inginkan bisa tercapai, " tambahnya. 


Usai menggelar upacara kenaikan pangkat, tradisi selanjutnya Kapolres Dairi melakukan siram bunga kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat.




(Red-SP.ID/CS)