Wujud Kebersamaan Kapolres Dairi Gelar Makan Buka Puasa Dengan Para Tahanan RTP -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wujud Kebersamaan Kapolres Dairi Gelar Makan Buka Puasa Dengan Para Tahanan RTP

Selasa, 02 Januari 2024



Dairi // sumutpos.id : Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari P.A., SIK, SH, M.Si bersama Kasat Lantas Polres Dairi menggelar buka puasa bersama serta merayakan tahun baru bersama para narapidana di RTP Polres Dairi, Senin (1/1/2024). 


 Kapolres Dairi menemui para Tahanan RTP Polres Dairi untuk Buka Puasa dan Makan Bersama dalam merayakan Tahun Baru 2024, sebagai wujud ungkapan syukur sekaligus berbagi kasih kepada sesama.


Kapolres Dairi Juga Mengatakan, "dan Berbagi kebahagiaan itu bukan dengan orang terdekat kita saja, tapi bagaimana kita bisa berbagi dengan teman-teman kita disini (para tahanan) yang pernah memiliki dosa masa lalu, dan hari ini saya sampaikan juga kepada mereka agar ke depan nya bisa lebih baik lagi dan tidak mengulangi kesalahan yang pernah dibuatnya, " 


Hal Itu, terlihat Kapolres Dairi Tanpa segan turut duduk dilantai di ruangan berjemur tahanan, sembari menikmati Nasi Kotak serta minuman yang sudah disiapkan.


Kapolres Dairi juga menyampaikan kepada para penghuni tahanan harus tetap menjaga kesehatan dan pola hidup yang sehat, jagalah kebersihan diri dan tetap bekali rohani sesuai agama yang dianut masing - masing




"Saya ucapkan Selamat Tahun Baru kepada kita semua, " tutupnya. 


Salah seorang Tahanan menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Kapolres Dairi Yang telah melaksanakan makan Bersama..

"Kami berjanji setelah melewati masa hukuman, kami pasti bertaubat dan tidak mengulangi kesalahan yang sama, " kata tahanan itu.



(Red-SP.ID/CS)