Masyarakat Desa Secanggang Menggelar Zikir Akbar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Masyarakat Desa Secanggang Menggelar Zikir Akbar

Senin, 01 Januari 2024



 Langkat (Sumutpos.id) : Masyarakat Desa Secanggang menggelar Zikir Akbar diprakarsai oleh Badan Kenaziran Mesjid Aziziyah Desa Secanggang, bertempat di mesjid Aziziyah Desa Secanggang, Minggu malam ,tanggal 31 Desember 2023.

Acara ini dihadiri oleh, Kepala Desa Secanggang( T.Syaiful Anhar). 

Ketua BPD beserta anggota.

Perangkat Desa secanggang.

Tokoh masyarakat, pemuda, Agama dan ibu ibu PKK serta masyarakat Desa Secanggang.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat ayat suci Al- qur'an. 

Sambutan kepala Desa Secanggang, yang inti nya, mengajak masyarakat desa secanggang untuk selalu mengingat Allah.






Sebentar lagi pertukaran tahun, maka kita selalu bersyukur kepada Allah, dengan kita selalu bersyukur atas nikmat Allah, semoga Desa dan masyarakat Desa kita yg kita cintai ini dapat diridhoi oleh Allah. Aamiin. Tandasnya.

Dilanjutkan dengan tausiah Agama yang di sampaikan oleh ustad Riza Ansyari, S.Ag, dalam ceramahnya diawsli dengan membaca selawat Nabi Muhammad SAW bersama sama . Kemudian inti ceramahnya menganjurkan jangan meninggalkan ibadah 5 wsktu sehari semalam, selesai sholat bacalah AlQur'an semampunya, agar kehidupan kita dan keluarga kita senantiasa tenteram, yang paling terpenting orang muslim yang selalu membaca AlQur'an niscaya pada hari kiamat nanti dapat menolong bagi yang selalu membacanya.

Oleh karena itu ,maka bapak / ibu selaku orang tua dari anak anaknya wajib mengajari anaknya agar pintar membaca AlQur'an dan ditutup dengan Doa.













(Red-SP.ID/Jamal)