Wujud Jaga Kelancaran Arus Lalu Lintas Polres Dairi,Lakukan Pengaturan Di Jalan Lintas Sidikalang -Medan Pekan Sumbul -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Wujud Jaga Kelancaran Arus Lalu Lintas Polres Dairi,Lakukan Pengaturan Di Jalan Lintas Sidikalang -Medan Pekan Sumbul

Rabu, 27 Desember 2023




Dairi // sumutpos.id : Menjaga kelancaran arus lalu lintas Polres Dairi gelar Pengaturan di Jalan Lintas Sidikalang-medan yang berlokasi di Pekan Sumbul Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi. Selasa 26-12-2023.


Kegiatan Pengaturan ini dilaksanakan oleh Personil Polres Dairi dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas dalam Operasi Lilin Toba 2023 di Kabupaten Dairi.


Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, S.I.K, S.H, M.Si menjelaskan bahwa dalam mendukung keberhasilan Operasi Lilin Toba 2023 maka perlu di lakukan pengaturan lalu lintas ini.



Yang mana pada hari biasa saja di lokasi tersebut saat Pekan selalu menyebabkan kemacetan kendaraan dengan adanya kegiatan pekan kendaraan yang parkir dan kendaraan yang melintas.


Maka itu di turunkan personil Polres Dairi untuk membantu Personil Polsek Sumbul dalam melakukan Pengaturan Arus lalu lintas untuk menjaga kelancaran arus sehingga tidak mengganggu para pemudik yang akan melintas di jalan tersebut.


Dapat terlihat bahwa kendaraan dilokasi sangat padat dan banyak akan tetapi arus lalu lintas dapat di kendalikan dengan baik agar tidak terjadi kemacetan.




(Red-SP.ID/CS)