Wujudkan Kamtibmas Tetap Aman Dan Kondusif, Pos Yan Sitinjo Lakukan Patroli Sambangi Masyarakat Yang Berkunjung Di TWI -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wujudkan Kamtibmas Tetap Aman Dan Kondusif, Pos Yan Sitinjo Lakukan Patroli Sambangi Masyarakat Yang Berkunjung Di TWI

Rabu, 27 Desember 2023



Dairi // sumutpos.id : Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, S.I.K, S.H, M.Si Melalui Personil POS YAN SITINJO KAB. DAIRI pelaksanaan OPS LILIN TOBA 2023 Polres Dairi melakukan kegiatan Patroli di Taman Wisata Iman Kabupaten Dairi. Selasa 26-12-2022.


Kegiatan Patroli ini dilakukan dalam menjaga dan memelihara kamtibmas tetap aman dan kondusif.


Dibawah Pimpinan Perwira Pengendali Ipda A.B. Pasaribu Personil Pos Yan Sitinjo melaksanakan Patroli Dialogis dan Pengamanan di Taman Wisata Iman Kabupaten Dairi dalam menjaga Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.


Dalam melaksanakan Patroli Personil menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang berwisata untuk tetap waspada dan menjaga barang bawaannya.Ujarnya



"serta tetap berhati-hati dalam berwisata dengan memperhatikan keselamatan sehingga tidak terjadi hal lain yang tidak kita inginkan". Ucapnya.


Personil juga menginformasikan kepada Pengunjung yang berwisata apabila terjadi sesuatu agar sesegera mungkin melaporkan kepada Personil yang bertugas atau Pos terdekat.


Dengan kegiatan yang dilaksanakan diharapkan terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Dairi.




(Red-SP.ID/CS)