Politikus Yang Tidak Diragukan Kemampuannya -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Politikus Yang Tidak Diragukan Kemampuannya

Sabtu, 30 Desember 2023



Langkat(Sumutpos.id) : Salah seorang tokoh politik di kecamatan secanggang , kabupaten langkat bernama H.AGUS SALIM,SE BIN ( alm ) H.MHD.SIDIK. 

Saat ini masih aktif di legislatif ( DPRD ) Langkat dari Fraksi Partai Demokrat.

H.Agus salim,SE ini dipanggil sehari - hari pak, Agus.

Namanya sudah tidak asing lagi di kabupaten langkat terutama di bidang olah raga Volly Ball.

Mengigat sepak terjangnya sering mengayomi masarakat kecil dan sipatnya peramah baik blm kenal maupun sudah kenal sehingga masyarakat Kecamatan secanggang khususnya menginginkan agar pk.Agus ini kembali duduk menjadi Anggota DPRD langkat priode 2024 - 2029 mendatang.

Orang tuanya (alm) H.MHD Sidik juga menjadi Anggota DPRD dari Partai Golkar selama 2 priode ,yang sebelum menjadi anggota DPRD Langkat jabatannya Kepala Departemen Pendidikan ( KANDEP ) Kecamatan secanggang, sehingga guru - guru di kecamatan secanggang sangat mengenal beliau, nah oleh karena itu ,pk Agus ini mengikuti jejak alm. Ayahnya. 

Cerita tentang pengalaman di bidang wakil rakyat kabupaten langkat sudah tidak diragujan karena sydah pernah duduk 2 Priode, itulah sebabnya kalangan orang - orang tua dan kalangan melenial mendambakan sosok politikus ini harus duduk lagi menjadi anggota legislatif untuk yang ketiga priodenya.

Untuk mendudukan pk agus ini menjadi anggota DPRD akan datang ini perlu rasanya kita bersatu dan memilih beliau pada tanggal 14 pebruari 2024. Begitulah kata beberapa tokoh masyarakat di kecamatan secanggang. Pungkas fidik.

(Red-SP.ID/Jamal)