PERAYAAN NATAL PEMKAB TOBA PENUH KEKELUARGAAN : Bupati Ajak Peduli Sesama -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PERAYAAN NATAL PEMKAB TOBA PENUH KEKELUARGAAN : Bupati Ajak Peduli Sesama

Kamis, 28 Desember 2023





Balige 28/12/23 Sumutposid-  Perayaan Natal Oikumene Pemerintah Kabupaten Toba  bersama Forkopimda dan masyarakat berlangsung penuh hikmat, yang dibalut dengan rasa penuh kekeluargaan. Acara natal tersebut di laksanakan  di komplek Kantor Bupati Toba, Rabu (27/12/23) dimana Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus mengajak agar PEDULI kepada sesama.


Acara Natal yang dihadiri Bupati Toba dan Wabup Toba Tonny M.Simanjuntak, Sekda Augus Sitorus bersama para istri, Tim Penggerak PKK Toba, unsur Forkopimda, ASN Pemkab Toba, BUMN/BUMD, Camat, pelajar dan masyarakat, berlangsung dengan tertib walaupun hujan turun.


Perayaan Natal dirangkai dengan liturgi, koor dan suguhan lagu rohani oleh ASN, unsur Forkopimda dan Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG).




Bupati Toba Poltak Sitorus dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Toba saling peduli dengan sesama dan bersama membangun daerah. Mari kita jauhi dan tinggalkan rasa ego dan sifat  buruk orang Batak yakni HOTEL (Hosom, Teal dan Late), serunya.


Bupati juga berharap momentum Natal menjadi penyemangat baru untuk membangun Toba dalam mewujudkan  kesejahteraan masyarakat yang lebih baik dan mewujudkan Toba yang Unggul dan Bersinar. Kiranya Tuhan Yang Maha Esa selalu memberkati kita semua, selamat Natal dan selamat menyongsong tahun baru 2024, pungkasnya.


Natal Oikumene Pemkab Toba tahun 2023 mengusung Tema "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi" (Lukas 2:14) dan sub tema " Pemerintahan dan Masyarakat Toba Bergandengan Tangan Menghadirkan Damai Sejahtera Serta Peduli Dalam Mewujudkan Toba Unggul dan Bersinar".





Acara Natal diisi berbagai kidung kidung pujuan, juga menyuguhkan Lucky draw dengan berbagai hadiah menarik membuat perayaan tersebut terasa di balut rasa persaudaraan. (Red-Sp.Id/DS)