Natal Oikumene Kecamatan Borbor Diwarnai Kebaikan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Natal Oikumene Kecamatan Borbor Diwarnai Kebaikan

Rabu, 13 Desember 2023



Toba 13/12/23 Sumutpos.id : Sumber damai sejahtera itu kita peroleh dari Tuhan Yesus. Damai sejahtera itu menjadi saluran membagi kebaikan bagi yang lain.


Demikian pesan Natal dari Bupati Toba, Poltak Sitorus saat menghadiri Natal Oikumene Kecamatan Borbor yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kecamatan Borbor, Kabupaten Toba, Selasa (12/12/23)


Bupati Toba Poltak Sitorus juga mengajak sejumlah warga jemaat untuk memberikan kesaksian akan berbuat baik kepada orang lain yang membutuhkan bantuan.


Sebelum ibadah Natal Oikumene digelar, pada kesempatan ini Bupati menyerahkan bantuan alat disabilitas berupa kursi roda kepada dua orang warga, kemudian pemberian pakaian training secara simbolis kepada perwakilan lansia.



Selanjutnya pemberian bibit kopi kepada perwakilan kelompok tani setempat. Mengenai hal ini, Bupati Poltak Sitorus mengatakan pemberian bibit kopi sebagai upaya untuk mengembalikan kejayaan produksi kopi di daerah ini. Kopi asal Habinsaran, Borbor, Nassau ( Habornas) ini dulu terkenal akan cita rasanya.


Acara ibadah Natal berlangsung lancar penuh hikmat, yang turut hadir Sekdakab Toba, Augus Sitorus serta sejumlah pimpinan perangkat daerah, Camat Borbor, James Pasaribu dan unsur Forkopimca setempat, anggota DPRD Kabupaten Toba, Gumontan Pasaribu, para pendeta dari berbagai denominasi serta masyarakat Kecamatan Borbor. 





(Red-SP.ID/DS)