Personil Polres Dairi Siap Amankan Even Internasional Aquabike Jetski Word Championsip 2023 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Personil Polres Dairi Siap Amankan Even Internasional Aquabike Jetski Word Championsip 2023

Rabu, 15 November 2023

 



Sidikalang //sumutpos.id : Polres Dairi lakukan Pengecekan Personil Polres Dairi, dalam rangka Kesiapan sarana dan prasarana Pengamanan Even Internasional Aquabike Jetski Word Championship Tahun 2023 Di Wilayah Hukum Polres Dairi. Rabu 15-11-2023


Apel dipimpin oleh Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, S.I.K, S.H, M.Si, dan perwira Apel Kasat Pamobvit Polres Dairi Akp Lamhot P. Sinaga dan Komandan Apel Kbo Pamobvit Ipda A.B Pasaribu.


Apel Pengecekan ini dilaksanakan di Halaman Apel Polres Dairi dengan di Ikuti oleh Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, SH, MH, Para Kabag Polres Dairi, Para Kasatfung Polres Dairi, Para Perwira Polres Dairi, Para Personil Gabungan Bag, Sat dan Si Polres Dairi, Para Personil Polsek Jajaran Polres Dairi.



Dalam Pelaksanaan Kegiatan tersebut Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, S.I.K, S.H, M.Si selaku pimpinan apel menerangkan bahwa dilakukannya Apel Pengecekan ini untuk mengetahui Kelengkapan dan kesiapan Personil Polres Dairi, baik Sarana dan Prasarana dalam rangka Pengamanan Even Internasional Aquabike Jetski Word Championship Tahun 2023 Di Wilayah Hukum Polres Dairi yang satu Minggu lagi akan dilaksanakan di Danau Toba Tau Silalahi tepatnya pada hari Kamis tanggal 23 November 2023.


Dalam Amanatnya Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari menyampaikan bahwa tujuan apel ini dilakukan untuk memastikan kesiapan kita dalam rangka Pengamanan Even Internasional Aquabike yang hanya satu minggu lagi akan diselenggarakan di Danau Toba Tau Silalahi.



"Sehingga tidak ada waktu lagi bagi kita utuk bersantai-santai, berleha-leha atau pun menunda-nunda maka itu kita sudah harus siap, Ready dan On Player dalam Pengamanan Even Internasional Aquabike Jetski Word Championship Tahun 2023 Di Wilayah Hukum Polres Dairi". Ucap AKBP Agus Bahari.


Baik dari Pengamanan orang, kegiatan lokasi maupun lingkungan sekitar yang mana keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita sehingga perlu dukungan dari masyarakat kepada kita untuk mengawal jalannya kegiatan.sehingga tujuan kita dapat tercapai


Lanjutnya, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari juga menambahkan setelah pelaksanaan kegiatan Even Internasional Aquabike Jetski akan dilanjutkan dengan kegiatan UMKM dan pesta rakyat Tugu Silalahi.


Maka itu tetap semangat dalam melaksanakan tugas dalam memberikan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat. Tutupnya.


Dalam Pengecekan Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, S.I.K, S.H, M.Si mengecek kelengkapan personil Polres Dairi, Pengecekan Kendaraan Roda 4 dan Roda 2 yang akan digunakan, Pengecekan Alat Kominikasi HT (Handy Talkie) dan Penempatan Ploting.




Kemudian setelah kegiatan apel, dilanjutkan dengan Pembagian Ploting Personil Polres Dairi yang terlibat dalam Pengamanan dalam Zona 1, Zona 2, Rolakir Dan Tim Pengurai (POH).


Sehingga diharapkan personil yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan sudah mengetahui dimana Ploting yang ditentukan dalam melakukan apa dan berbuat apa, sehingga Even Internasional Aquabike Jetski Word Championship Tahun 2023 dapat berjalan dengan baik.




(Red-SP.ID/CS)