Ketua DPD Partai NasDem Tanjab Barat Resmi Dipimpin oleh H. Hairan, SH -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Ketua DPD Partai NasDem Tanjab Barat Resmi Dipimpin oleh H. Hairan, SH

Sabtu, 30 September 2023



Kuala Tungkal, Sumutpos.id - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Jambi (DPW) Partai NasDem H. Syarif Fasha, ME resmi melantik Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD - NasDem ) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Bapak H. Hairan, SH. Periiode 2023-2024, Serta Sekertaris dan Bendahara Partai Nasdem , Sabtu 30/9/23.


Pelantikan Ketua DPD Partai NasDem dan Sekretaris, serta jajaran pengurus lainnya bertempat di ruang Aula Hotel Rivoli 



Ketua DPD Partai NasDem yang baru saja di lantk menyampaikan rasa terima kasih kepada Kakak Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi,.


Pertama - tama saya selaku Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tanjung Jabung Barat beserta seluruh jajaran menyampaikan beribu terimakasih atas kehadiran Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


Selanjutnya beliau juga mengucapkan selamat kepada jajaran DPD Partai Nasdem yang baru saja di lantik, tentu kita semua berharap dengan di lantik nya jajaran pengurus yang baru ini semakin menguat kan peran Partai Nasdem di kabupaten Tanjung Jabung Barat ini," Ucap Hairan.


Lanjut ia, kita telah mempersiapkan kegiatan ini, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar," Katanya.(Red-SP.ID/J.Sinaga).