Kepala Bidang Agama KBRC Sumut Mengadakan Jum'at Berkah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kepala Bidang Agama KBRC Sumut Mengadakan Jum'at Berkah

Sabtu, 09 September 2023

 


Medan, Sumutpos.id:Keluarga Besar Rang Chaniago(KBRC) Sumut, mengadakan Jumat berkah berbagi dengan fakir miskin, kaum Duhafa,dan abang becak berupa nasi ayam penyet pada hari Jumat 8/9/2023, di Jl. Menteng VII, Medan Kecamatan Medan Denai. 


Kepala Bidang Agama KBRC Sumut, ketua Amrizal Chaniago, merasa bersyukur kegiatan dapat kami laksanakan untuk berbagi dengan saudara - saudara kita fakir miskin dan Duhafa serta abang - abang becak dan sekaligus memperkenalkan keberadaan KBRC Sumut   di tengah - tengah masyarakat kota medan dan Sumatera Utara.



Dan Amrizal Chaniago pun merasa beryukur dapat berbagi dengan saudara kita yang kurang mampu,mau pun fakir miskin dan abang becak tururnya. 


Turut hadir pada Acara Jumat berkah Ketua KBRC Joni Sapril Chaniago, Sekjen KBRC Sumut Radin, Ketua III, KBRC Sumut Herlinda SE,Kabid Olah Raga KBRC Sumut Mulyadi, Ketua Bundo Kandung KBRC Sumut Halimah SE.MM, Kabid Peranan Wanita KBRC Sumut Reni  dan seluruh pengurus serta anggota KBRC Sumut. 


iklan pemilihan pangulu serentak kabupaten simalungun 



Joni Sapril Chaniago Ketua KBRC Sumut sangat menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh Kabid Agama Amrizal Chaniago, serta memberikan afresiasi kepada Kabid Amrizal Chaniago dan rekan- rekan, supaya KBRC Sumut ini dapat dikenal ditengah - tengah masyarakat Sumatera Utara terkhusus Masyarakat kota Medan," ungkap Joni Sapril Chaniago. 



Dan saya berharap jangan sampai disini aja kegiatan ini harus rutin diadakan setiap bulannya dan di harapkan kepada seluruh Kabid -kabid KBRC Sumut kita harus bangkit untuk membesarkan dan memperkenalkan keberadaan Organisasi KBRC Sumut ini, supaya masyarakat tahu keberadaan kita, pungkasnya Joni Sapril.(Red-SP.ID/MYT)