Pelaksanaan Upacara HUT KEMRI Ke-78 Tahun 2023 di Kecamatan Sirombu, Terlaksana Dengan Baik -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Pelaksanaan Upacara HUT KEMRI Ke-78 Tahun 2023 di Kecamatan Sirombu, Terlaksana Dengan Baik

Kamis, 17 Agustus 2023



Nias Barat - Sumutpos.id : Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 Tahun 2023 Yang dilaksanakan di Lapangan Bola kaki Tetesua Kec.sirombu Kabupaten Nias Nias Barat Propinsi Sumatera Utara. Puji tuhan terlaksana dengan baik, sukses dan penuh dengan suka cita yang luar biasa sekalipun cuaca kurang mendukung. Kamis, 17/08/2023 (Pagi jam 10 s/d selesai)




Camat Sirombu Mesrawani Zalukhu S.AP. bertindak sebagai inspektur upacara dan komandan upacara dari perwakilan Koramil 09/ Sirombu. 


yang menjadi pesarta upacara yakni ; SD tetesua, SD Fabaliwa, SD Sirombu SD Tugala, SD Sisobandrao, SD Togimbogi, SD Tetehosi, SD Lahusa. SD Tugalagawu, SMPN 1 Sirombu, SMN 2 Sirombu, SMPN 3 Sirombu, SMAN 1 Sirombu



Usai pelaksanaan Upacara HUT KEMRI Ke-78 Tahun 2023 diLapangan Bola kaki tetesua, Camat Sirombu serta Forkopimcam kecamatan Sirombu, menyaksikan atraksi yel yel anggota Paskibra, Kecamatan Sirombu dan atraksi lainnya mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA/SMK yang terakhir perlombaan tarik tambang yang dikoordinir oleh ibu Widya Septiani Hia, S.Pd dan sekaligus penyerahan hadia kejuaraan baik dari perlombaan PBB, GJK pada HUT Pramuka pada tanggal 14 agustus 2023 kemarin maupun kejuaraan perlombaan tarik tambang, yang dilaksanakan pada hari ini kamis, 17 Agustus 2023

Turut hadir, Camat Sirombu Serta jajaranya, mewakili kapolsek Sirombu Bripka Zulfikar Nasution, mewakili Danramil 09/Sirombu Serda krisman Daeli, Forkopimcam, Kepala Desa Se - Kecamatan Sirombu serta jajaranya, Anggota DPRD Kab. Nias Barat , Rohaniawan , Seluruh Kepala Sekolah Kecamatan Se - Kecamatan Sirombu Kapus serta jajaranya, Tokoh Masyarakat Kecamatan Sirombu, Tokoh Adat, Para Bapak/Ibu Guru, Seluruh Panitia HUT Kecamatan Sirombu Ke-78, Masyarakat Kecamatan Sirombu dan Ins pers.


Terpantau oleh awak media sumutpos.id Finishman Hia, Upacara HUT KEMRI Ke - 78 Tahun 2023. di Lingkup Kecamatan Sirombu dan pertunjukkan atraksi berjalan dengan baik dan sukses.(Red.SP.ID/FH)