Temu ramah DPC GANN Dengan Bu Lurah Mataalasan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Temu ramah DPC GANN Dengan Bu Lurah Mataalasan

Rabu, 21 Juni 2023


Tanjung balai -Sumutpos.id: SSilaturahmi dan kunjungan pengurus DPC Generasi Anti  Narkotika Nasional GANN Tanjung Balai di sambut  oleh Bu Lurah Mataalasan, Ibu Ely Sitorus S.Pd  Tanjung Balai hari Selasa tanggal 20/06/2023.




Kunjungan ketua DPC GANN Br.Ginting, Amd. Keb dan Skhoi Humas GANN SH. Awi Sirait , Kadiv agama Pak Denis Tarigan. 


Meningkatkan tali silaturahmi serta meningkatkan peran GANN sebagai mitra pemerintah dalam P4GN bidang penyuluhan terkait bahaya narkoba di kalangan masyarakat Kelurahan Mataalasan.




Dalam silaturahmi, Ibu Lurah Mataalasan Ely Sitorus, SPd  memberikan dukungan penuh kepada  DPC GANN dalam bidang Pencegahan dan Pemberantasan dan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba (P4GN).


Audiensi ini membangun kerja sama dan  meningkatkan visi misi kedepannya dapat berkolaborasi dengan pihak Kelurahan Mataalasan  serta program kerjasama dalam program P4GN di setiap kelurahan.


Lebih lanjut, ibu Ely Sitorus, SPd mengatakan "saya salut dengan GANN yang sangat tulus dan ikhlas dan melakukan kegiatan (P4GN) dan sangat peran penting  di kota Tanjung Balai.



Ibu Nova Sari br Ginting, Amd. Keb berharap dengan adanya kerjasama ini,  kelurahan Mataalasan dapat melakukan P4GN sosialisasi dan penyuluhan tentang generasi muda yang ada di kelurahan Mataalasan. (Red-SP.ID/HS)