Bentuk Kepedulian, Polsek Tigalingga Berikan Bantuan Sosial Korban Bencana Kebakaran -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bentuk Kepedulian, Polsek Tigalingga Berikan Bantuan Sosial Korban Bencana Kebakaran

Rabu, 17 Mei 2023

 


Dairi|sumutpos.id:Bentuk Kepedulian kepada masyarakat Polsek Tigalingga Polres Dairi berikan bantuan sosial berupa sembako kepada korban yang mengalami bencana kebakaran. Rabu 17-05-2023.



Terjadinya bencana kebakaran yaitu pada hari selasa tanggal 16 Mei 2023 sekira pukul 11.00 wib berloasi di Dusun Lau Rambong I Desa Lau Pak pak Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi.


Yang menjadi korban dalam inseden kebakaran tersebut adalah rumah milik Kota Sinaga , 72 tahun, Tani, Khatolik , Pr, Dusun Lau Rambung I Desa Lau Pak-Pak Kec. Tigalingga Kab. Dairi dan Budi Manik , 58 Thn, Tani, Khatolik , Lk,Dusun Lau Rambung I Desa Lau Pak-Pak kec.Tigalingga Kab.Dairi.



Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Tigalingga AKP SP. Siringo-ringo, S.H Menyampaikan Kepada korban Agar Kiranya Tidak Memandang Seberapa Banyak Dan Nilai Yang Diberikan, tetapi pandanglah ini sebagai kepedulian Polri untuk saling tolong menolong atas musibah yang telah dialami. Ucap AKP SP. Siringo-ringo.


"AKP SP. Siringo-ringo juga menyampaikan berharap bantuan sembako yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi keluarga yang menerimanya".



Lanjutnya, AKP SP. Siringo-ringo menyampaikan kepada korban yang mengalami musibah kebakaran agar tetap sabar dan diberikan kekuatan  yang mana semua musibah ini sudah ketentuan Tuhan. Ujar AKP SP. Siringo-ringo.


Kegiatan ini di sambut Baik dari korban yang menerima bantuan tersebut, dengan mengucapkan terima kasih serta merasa senang dan terharu atas keperdulian Polsek Tigalingga atas musibah yang telah dialami.(Red-SP.ID/CS)