Resmi Terdaftar di Kesbangpol, Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia Sumut Siap Bersenergi Bersama Pemprov -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Resmi Terdaftar di Kesbangpol, Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia Sumut Siap Bersenergi Bersama Pemprov

Minggu, 16 April 2023

Medan, Sumutpos.id:Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia Provinsi Sumatera Utara secara resmi terdaftar keberadaannya di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumatera Utara. 

Berdasarkan UU RI Nomor 17 tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan dan Permendagri Nomor 33 Tahun 2012 tentang Pedoman Pendaftaran Organisasi Kemasyarakatan di lingkungan Kementrian Dalam Negeri dan di lingkungan Pemerintah Provinsi. Kesbangpol Sumut telah menerima pemberitahuan keberadaan DPW LSM GNRI SUMUT yang berdomisili di Jalan Gatot Subroto No. 38 Kota Medan.



Terdaftarnya DPW LSM GNRI Sumut tersebut dibuktikan dengan balasan surat dari Kesbangpol Sumatera Utara dengan SURAT KEPUTUSAN Nomor :  220/1853/Bakesbangpol/IV/2023 dan ditanda tangani oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabid Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya, Agama dan Organisasi Kemasyarakatan HARRY, SSTP, M.sc dan penyerahan SURAT KEPUTUSAN yang mewakili  langsung oleh M. Raply, S.Kom dan Ibu Nerly di Kantor Kesbangpol Sumut Jalan Gatot Subroto No.361 Kota Medan, Jumat 14/4/2023 Jam 11.00 Wib.


Kedatangan Pengurus DPW LSM GNRI Sumut Ketua Enrolis Manurung, SH beserta jajaran mengatakan,” Hari ini DPW LSM GNRI Sumut sudah resmi terdaftar di Kesbangpol Sumut, untuk itu kedepannya kami akan mulai meningkatkan kinerja dan mendukung program kerja pemerintah provinsi, memberikan Informasi kepada Masyarakat, ucap Ketua DPW. 


Dikatakan Ketua DPW LSM GNRI Sumut dengan sudah diterima Surat Keterangan dari Kesbangpol Sumut, semua perangkat daerah dan swasta bisa menerima. 

Dan untuk Pemerintah Provinsi Sumatera Utara khususnya, menjalin kemitraan dengan baik, agar semua program dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi bisa berjalan dan tersampaikan ke masyarakat. 

Ucapan selamat ulang tahun yang ke-3 tahun Sumutpos.id 


Kepala Divisi Hukum dan Ham DPW LSM GNRI Sumut JEPRY Lubis, SH, MH mengatakan “Untuk rekan rekan supaya dapat menjaga nama baik, berikan yang terbaik sesuai tupoksi dan AD/ART Organisasi. 

Kemudian semoga Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (GNRI) diharapkan bisa bersinergi dengan Pemerintah untuk kemajuan khususnya di Provinsi Sumatera Utara” ucap Kadiv Hukum dan Ham Sumut dan diakhiri dengan foto bersama para pengurus DPW LSM GNRI Sumatera Utara dengan staf Kesbangpol Sumut.(Red-SP.ID/MYT)