Bangga! Yosefhine, akan Tampil dalam Final Putri Remaja Anak Sumut -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bangga! Yosefhine, akan Tampil dalam Final Putri Remaja Anak Sumut

Rabu, 12 April 2023

 


DAIRI|Sumutpos.id:Yosefhine Paradongan Siahaan atau biasa disapa Sefhine dijadwalkan akan mengikuti Final Putri Remaja Anak Sumut pada 1 Mei 2023 di Kantor Gubernur Sumatera Utara dan Grand Final Putri Remaja Anak Sumut pada 2 Mei 2023 di Hotel Selecta Medan. 


Lahir pada 19 Maret 2011 di Sidikalang, Yosephine merupakan anak dari Modi Sartono Siahaan dan Marlinang Sihite. Saat ini, Sefhine duduk di kelas VI SD Swasta St. Yosef Sidikalang. 


Informasi ini disampaikan Marlinang Sihite, saat dikunjungi tim Selasa (11/4/203/23) di Dinas Pariwisata, Budaya, Kepemudaan, dan Olaharga Kabupaten Dairi. 


Disampaikan Marlinang, sejak kecil Sefhine sudah dibiasakan mengikuti lomba produk tertentu yang berhubungan dengan anak. 


"Puncaknya saat umur lima tahun, Sefhine memperoleh juara lima lomba foto produk Cussons se-Indonesia. Hadiah yang diperoleh berupa uang tunai 12 juta, android, dan produk-produk Cussons secara gratis," ujar Marlinang. 


Sejak memperoleh kejuaraan tersebut, ujar Marlinang, Sefhine semakin termotivasi untuk mengikuti lomba-lomba yang berhubungan dengan anak, seperti Zwitsal. 


Selain dalam bidang fashion show, disampaikan Marlinang, Sefhine juga pernah memperoleh juara I lomba puisi se-Keusukupan Agung Medan saat masih duduk di kelas V, sekolah dasar. 


Modi Sartono Siahaan, menyampaikan saat ini Sefhine sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba. 


"Persiapan Sefhine setiap harinya belajar piano, speaking dan catwalk. Semoga nanti penampilan Sefhine bisa semakin maksimal," ujar Modi. 


Lebih lanjut, Modi juga menyampaikan Sefhine merupakan sosok yang optimis dan berkemauan kuat. 



"Penampilan Sefhine pada pemilihan Putri Remaja Anak Sumut juga nantinya akan mempromosikan budaya dan wisata yang ada di Dairi," kata modi.(Red-SP.ID/RS)