Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Selesai Ujian Sekolah, Polsek Sidikalang Himbau Pelajar Tak Lakukan Konvoi dan Coret - Coret -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Selesai Ujian Sekolah, Polsek Sidikalang Himbau Pelajar Tak Lakukan Konvoi dan Coret - Coret

Rabu, 12 April 2023

Sidikalang|sumutpos.id: Polsek Kota Sidikalang melakukan sosialisasi kepada pada pelajar siswa / siswi SMA yang ada di Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Selasa (11/04/2023) 


Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM melalui Kapolsek Kota Sidikalang, AKP Sukanto Berutu , SH melakukan sosialisasi terkait untuk tidak melakukan aksi coret - coret serta konvoi pasca selesai ujian nantinya. 

di

"Kami hari ini melakukan sosialisasi agar tidak melaksanakan Aksi Coret - coret ,Konvoi, dan eforia berlebihan selesai pelaksanaan Ujian, " Ujar Kapolsek. 


AKP Sukanto Berutu bersama personil Polsek Kota Sidikalang juga melakukan sosialisasi tentang kemungkinan - kemungkinan yang akan terjadi apabila melakukan konvoi, dimana hal tersebut dapat menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. 


"Tentunya hal tersebut dapat menganggu kamtibmas, sehingga pelaksanaan konvoi akan menganggu masyarakat khususnya para pengendara. Selain itu, aksi coret - coret juga akan merugikan para siswa, dimana seharusnya seragam tersebut bisa sumbangkan kepada saudara atau teman - teman kita yang membutuhkan, " Tutur Kapolsek. 



Para siswa dan guru sepakat untuk tidak melakukan aksi konvoi selepas ujian nantinya . 


Hingga saat ini  Kegiatan Sosialisasi Himbauan untuk menjaga  Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Sidikalang Kota berjalan dengan aman dan lancar. (Red-SP.ID/CS)