Wakil Bupati Tanjab Barat Sambut Langsung Kunjungan dari Pemkab Indragiri Hilir dalam Rangka Silahturahmi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wakil Bupati Tanjab Barat Sambut Langsung Kunjungan dari Pemkab Indragiri Hilir dalam Rangka Silahturahmi

Rabu, 08 Februari 2023


Kuala Tungkal, Sumutpos.id  - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH menyambut langsung kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka silaturahmi dan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara beberapa Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Rabu (08/3/23).


Pada kegiatan yang diselengarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat tersebut, 5 (lima) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dari masing-masing Kabupaten melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama, diantaranya Dinas Kesehatan, Dinas P3AP2KB, Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Koperindag, serta Satuan Polisi Pamong Praja.


Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Tanjab Barat Hidayat, SH, MH Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Indragiri Hilir H. Tantawi Jauhari, Pejabat Pimpinan tinggi Pratama dan Pejabat AdminostratorAdminostrator, Kabag Kerja sama masing - masing kabupaten. 


Mengawali sambutannya, Wakil Bupati H. Hairan, SH dalam sampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan jajaran Pemkab Kabupaten Indragiri Hilir di Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan. Menurutnya, Kunjungan tersebut merupakan suatu kehormatan bagi Tanjab Barat, yang mana selain dalam rangka silaturahmi, juga dalam rangka Penandatanganan Perjanjian Kerja sama beberapa perangkat Daerah dari masing-masing Kabupaten.


" Semoga rencana program dan kegiatan kerja sama ini dapat dilakukan secara fleksibel dengan tetap berpegang pada peraturan yang berlaku sehingga apa yang menjadi tujuan dan niat kita dapat menghasilkan sesuai harapan, " Ujarnya. 


Hal senada juga disampaikan Pemkab Indragiri Hilir melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Indragiri Hilir H. Tantawi Jauhari.  Dalam sambutannya, Tantawi Jauhari juga berharap kerjasama tersebut dapat meningkatkan sinergi dan silaturahmi antar dua belah pihak, terlebih dengan banyaknya kesamaan kondisi geografis mau pun kultur masyarakatnya.


" Semoga dengan Perjanjian kerja sama beberapa Organisasi Perangkat Daerah kita dapat meningkatkan silaturahmi kita sebagai Kabupaten Tetangga, kami tunggu juga kedatangan Pemkab Tanjab Barat ke Kabupaten Indragiri Hilir, " tutupnya.(Red-SP.ID/J.S/Lingga).