Tiga Kecamatan Di kabupaten Pakpak Bharat Selenggarakan Musrenbang 2024 Secara Serentak -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Tiga Kecamatan Di kabupaten Pakpak Bharat Selenggarakan Musrenbang 2024 Secara Serentak

Kamis, 02 Februari 2023


Pakpak Bharat,Sumutpos.id.-Beberapa Kecamatan di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan(MUSRENBANG) Tahun 2024 secara serentak hari ini, Terdapat tiga Kecamatan yang melaksanakan Musrenbang hari ini yakni Kecamatan Salak, Sitellu Tali Urang Julu dan Pagindar.

Untuk efisiensi waktu kita selenggarakan Musrenbang secara serentak dibeberapa Kecamatan hari ini, jelas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pakpak Bharat, Sahat Parulian Boangmanalu di Salak.

Dikecamatan Salak sendiri Musrenbang Kecamatan Salak yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Salak dibuka oleh Plt. Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah, Harison F Sirumapea. Sementara di Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu Pelaksanaan Musrenbang ini dibuka oleh Kepala Dinas Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu dan Penanaman Modal, Drs. Losmar Berutu, dan di Kecamatan Pagindar dibuka oleh Camat Pagindar, Sadatua Manik.

Musrenbang ini diselenggarakan guna menghimpun serta menyerap berbagai usulan dan masukan berupa perioritas pembangunan dari tiap Desa pada 2024 mendatang.

Usulan-usulan ini nantinya akan dibawa menjadi usulan perioritas pembangunan di Kecamatan Salak Tahun 2024 mendatang pada Musrenbang Kabupaten Pakpak Bharat yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Musrenbang di tiga Kecamatan ini diakhiri dengan pembentukan tim perwakilan masing-masing Kecamatan untuk mengikuti Musrenbang Kabupaten Pakpak Bharat di Salak.(RED-SP.ID-BRT)